DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati berhasil mencatatkan angka penjualan positif di sepanjang, dengan membukukan total 347 ribuan unit beragam tipe motor Honda.
Pencapaian ini diklaim Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang itu berkat promo menarik yang rutin digulirkan setiap bulannya, dan mampu menarik minat para konsumen serta calon pelanggan.
Capaian ini mengukuhkan posisi PT WMS sebagai mitra konsumen dalam penuhi kebutuhan kendaraan roda dua, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.
Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita mengapresiasi seluruh konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda mereka kepada Wahana.
“Kepercayaan ini adalah kebanggaan sekaligus menjadi tanggung jawab besar bagi kami kepada para pelanggan,” tambah Olivia, pada keterangan tertulisnya.
Melihat pencapaian positif tersebut, Olivia menjanjikan untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan purna jual terbaik. Termasuk terus menghadirkan promo penjualan menarik.
Disebutkan, dari total penjualan ini masih didominasi tipe matic (AT), dimana Honda BeAT Series keluar menjadi kontributor terbesar yakni 141 ribuan unit.
Disusul Honda Vario series (125cc – 160cc) yang berhasil terjual lebih dari 70 ribuan unit, serta Scoopy Series sebanyak lebih dari 55.000-an unit.
Tipe berikutnya yaitu bebek (Cub) yang diwakili oleh Revo Series yang terjual 3.500-an unit, serta CB150 Verza dari jenis Sport sebanyak 900-an unit selama 2024 lalu.
Angka-angka penjualan di atas tidak hanya menunjukkan dominasi sepeda motor Honda di pasar kendaraan roda dua di wilayah Jakarta – Tangerang saja.
Melainkan juga membuktikan berbagai segmen masyarakat telah menjadikan motor Honda sebagai pilihan utama mobilitas sehari-hari mereka.
Aplikasi WANDA Permudah Konsumen
Untuk mempermudah proses pembelian unit, hadirnya aplikasi Wahana Honda (WANDA) merupakan solusi inovatif yang dirancang memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan transaksi bagi konsumen Honda di wilayah Jakarta – Tangerang.
Melalui aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi penting terkait tipe motor Honda. Konsumen dapat melihat spesifikasi produk secara rinci melalui fitur katalog yang tersedia.
Tidak hanya itu, fitur perbandingan antar tipe motor membantu konsumen memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.
Terdapat juga fitur simulasi kredit secara real-time, dimana konsumen dapat menentukan sendiri nilai nominal uang muka (DP), serta masa tenor cicilan yang diinginkan.
Hal ini memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam merencanakan pembelian sepeda motor Honda secara lebih terukur dan transparan.
Olivia menuturkan, aplikasi ini merupakan bentuk komitmen Wahana untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan kepada konsumen memiliki sepeda motor Honda.
“Kami percaya bahwa inovasi ini akan semakin mendekatkan kami dengan konsumen dan menjadikan proses transaksi lebih nyaman,” pungkasnya.
Melalui langkah-langkah strategis yang terus diambil, Wahana Honda berharap dapat terus memberikan nilai lebih kepada konsumen.
Dukungan aplikasi WANDA, konsumen kini memiliki akses yang lebih mudah ke berbagai layanan dan informasi, menjadikan pengalaman bertransaksi lebih praktis. [dpid/TH]