Merasakan Kemewahan Lounge Lexus di Bandara Brussels | dapurpacu.id

Merasakan Kemewahan Lounge Lexus di Bandara Brussels


BRUSSELS (DP) – Lexus tak hanya menawarkan kemewahan pada mobil dan yacht serta produk lifestyle lainnya, karena kini merek ini juga mempersembahkan kemewahan bagi penumpang pesawat di bandara melalui LOUNGE by Lexus.

Lounge mewah tersebut dibuka di Bandara Brussels, Belgia, dengan mengedepankan fasilitas serba ‘wah’ bagi para penumpang berduit tebal. Tujuan pendirian lounge mewah ini adalah untuk memberikan rasa nyaman, relaks dan menyenangkan bagi para pelancong di seluruh dunia yang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.

Menempati area seluas 700 m2, LOUNGE by Lexus dapat menampung 175 tamu. Ruangan itu dibagi dalam beberapa area dengan suasana dan fitur berbeda, seperti bar yang berada di tengah, zona tempat duduk dan ruang untuk bekerja bagi mereka yang ingin menyelesaikan pekerjaan di sela perjalanan.

Pascal Ruch, bos Lexus Eropa, meresmikan operasional lounge mewah tersebut pada 25 April. “Dengan ratusan ribu tamu internasional yang mengunjungi Business Lounge THE LOFT milik Brussels Airlines setiap tahun, Lexus melihat kemitraan untuk pendirian LOUNGE by Lexus adalah kesempatan yang unik untuk memperkenalkan nilai-nilai utama Lexus kepada masyarakat dunia, yang tak hanya menyasar dunia otomotif,” kata Ruch dalam keterangan tertulisnya.

LOUNGE by Lexus tak seperti showroom konvensional, karena di lounge ini para tamu berkesempatan mengeksplorasi Lexus dan menemukan banyak cara untuk menciptakan pengalaman yang mengagumkan.

Di lounge ini, para penumpang pesawat dapat merasakan keunikan yang ditawarkan Lexus melalui desain ruangan kontemporer, furnitur yang terbuat dari material berkelas, menu makanan dan minuman serta fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan dalam bekerja, menikmati hiburan, relaksasi dan revitalisasi.

Tak cuma ruangan lounge, semua furnitur dan peralatan penunjang lainnya mengadopsi bahasa desain L-finesse ala Lexus, dan dikerjakan oleh para desainer yang telah mendapatkan Lexus Design Award. Bahasa desain ini telah menjadikan model kendaraan Lexus mendapatkan berbagai penghargaan.

Juga tersedia fasilitas spa bagi para tamu, termasuk ruangan spa pribadi yang dilengkapi shower dan fasilitas shower-toilet hasil racikan GROHE.

Mark Levinson, salah satu spesialis audio terkemuka dunia, yang telah menjalin kemitraan eksklusif dengan Lexus, ikut merancang tata suara audio dan dukungan peranti kelas atas untuk memanjakan telinga para tamu.

LOUNGE by Lexus merupakan bagian dari THE LOFT by Brussels Airlines. Lounge ini dibuka setiap hari mulai pukul 05:00 hingga 21:00. Untuk desainnya, LOUNGE by Lexus digarap oleh FITCH, perusahaan konsultan retail dan merek terkemuka dunia. [dp/TGH]