Mudik Lebaran Aman dan Nyaman Ala Toyota


JAKARTA (DP) – Jelang mudik Lebaran, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kemudahan kepada seluruh konsumen dengan menggelar program Promo Mudik Servis Berkala Toyota. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 2 Juni 2018, dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Dengan adanya program ini, konsumen dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui program ini kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu. Pada Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Baca juga:  Honda PCX Listrik Meluncur Akhir Tahun 2018?

Rinciannya, diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh lebih dari 100.000 km, dan 20% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang atau sama dari 100.000 km. Kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Baca juga:  Beli Unit Baru Toyota Sekarang di Auto2000, Bisa Dipakai Mudik Loh!

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 320 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah kabupaten/kotamadya. [dp/MTH]