Adira Finance Sediakan Ratusan Juta Rupiah untuk Fotografer dan Videografer | dapurpacu.id

Adira Finance Sediakan Ratusan Juta Rupiah untuk Fotografer dan Videografer


JAKARTA (DP) –  Adira Finance, perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia, tahun ini kembali menggelar program Kompetisi Photo dan Video Adira Finance Sahabat Lokal dengan tema “Pengalaman Lokal” yang menjadi bagian  dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mendukung promosi pariwisata, budaya, UMKM serta kearifan lokal yang ada di Indonesia.

Kompetisi promosi digital Adira Finance sukses digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2017 lalu, namun pada tahun ini, kompetisi tidak hanya dilombakan dalam bentuk konten video namun juga photo.

“Kami mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman mengenai keindahaan dan keunikan daerah melalui ajang kompetisi Photo dan Video bertema pengalaman lokal, melalui platform Adira Finance Sahabat Lokal,” ujar Swandajani Gunadi Selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, di Jakarta, Selasa (15/5)

Ditambahkan oleh Gunadi, kompetisi ini diharapkan menjadi wadah bagi masyarakat untuk dapat mengakses informasi seputar destinasi serta kearifan lokal berbagai daerah wisata di Indonesia serta akan turut meningkatkan kunjungan pariwisata dan kesejateraan ekonomi masyarakat sekitar.

Kompetisi Photo dan Video Adira Finance Sahabat Lokal ini terbuka untuk umum baik pihak eksternal maupun internal Adira, namun para peserta diwajibkan follow seluruh akun media sosial Adira Finance, baik itu, Facebook, Instagram, Twiiter dan Youtube.

Seluruh photo dan video merupakan karya orisinil peserta yang belum pernah dipublikasikan dan disertakan dalam lomba – lomba sebelumnya dan bukanlah hasil dari menjinplak karya orang lain, selain itu photo maupun video yang diunggah disertakan hastag, syarat dan ketentuan kompetisi dapat dilihat di www. Adira.co.id/Sahabatlokal[dp/Byn]