IMEC Gelar Kopdargab Plus Pemberian Santunan


BEKASI (DP) – Loyalis Mitsubishi Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mirage Club (IMEC) wilayah Jabodetabeka (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang) memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk menggelar temu kangen yang dikemas dalam kegiatan kopi darat gabungan (kopdargab), akhir pekan lalu.

Agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan ini juga sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di Panti Asuhan Yamami, Jatiasih, Bekasi. Acara ini diramaikan tak kurang dari 50 unit Mirage, yang dinakhodai oleh Budhy Heryanto selaku Ketua Umum IMEC.

Yudhi sebagai ketua pelaksana acara, mengaku dipilihnya Yayasan Yatim Piatu Yamani ini berdasarkan pertimbangan dari kemudahan aksebilitas dan tersedianya area parkir yang cukup untuk menampung kendaraan para anggota yang ikut tanpa menimbulkan kemacetan bagi para penguna jalan lainnya.

“Sekitar 70 anggota IMEC yang datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Karawang, turut ambil bagian dalam acara ini. Terima kasih atas donasi dari para anggota dan pihak sponsor yang telah membantu kelancaran dari kegiatan sosial ini,” terang Yudhi.

Baca juga:  XPANDER Pinter Bener Family Festival Bikin Heboh Surabaya

Di sisi lain, Budhy menyambut baik aksi yang telah dilakukan sekaligus keikhlasan para anggotanya, sehingga agenda rutin setiap Ramadhan ini berjalan sukses. Dalam acara tersebut, Budhy juga didampingi oleh Nugroho Budi Santoso selaku Humas IMEC dan Budsan sebagai Event Sosial IMEC.

Budhy berharap kegiatan ini selain menjadi ajang untuk silaturahim sesama anggota IMEC, juga untuk melatih meningkatkan kepekaan serta jiwa sosial dengan memperhatikan masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu yang memang memerlukan bantuan dan perhatian khusus.

“Kegiatan ini juga semoga menjadi kesempatan untuk mendapatkan keberkahan dan keutamaan yang Allah berikan bagi mereka yang beramal baik di bulan Ramadhan,” tandasnya.

Secara simbolis, Budhy beserta para anggota menyerahkan secara langsung santunan kepada 86 anak berupa bahan makanan pokok dan uang kepada pimpinan Yayasan Yamani, Hj Siti Halimah dan H Ahmad Kesuma Atmadja dan kepada setiap anak-anak yatim piatu.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Sambil menunggu saat berbuka puasa,  semua yang hadir acara ini disambut dan disuguhi dengan berbagai pentas berupa pertunjukan qasidah, pembacaan ayat Al-Quran dan sholawat dari anak-anak yatim piatu Yayasan Yamani. [dp/MTH]