Astra Financial Dukung Penuh Event Otomotif GIIAS 2018 | dapurpacu.id

Astra Financial Dukung Penuh Event Otomotif GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Astra Financial anak perusahaan jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, untuk pertama kalinya menjadi sponsor utama dalam gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 2-12 Agusutus 2018 mendatang.

Keikutsertaan Astra Financial ini sejalan dengan program pemerintah untuk mendorong pertumbuhaan industri otomotif di Indonesia, yang mana dalam event GIIAS 2018 terdapat enam lembaga jasa keuangan (LJK) di dalamnya.

“Ini merupakan pertama kali bagi Astra Financial menjadi sponsor utama,  yang melibatkan enam dari sepuluh LJK di dalamnya, intinya, Astra Financial inggin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khusunya yang berkaitan dengan bidang financial secara sinergi sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial”, ujar Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International sekaligus juga Director in Charge Astra Financial.

Ditambahkan oleh Djasmin, “Progam ini sejalan dengan visi Astra Financial menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, dengan dukungan beragam kompetensi keuangan yang hadir di GIIAS 2018, meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan”.

Baca juga:  Astra Financial Serahkan (lagi) Tiga Ventilator Untuk Sumatera Utara

Diantara ke enam lembaga LJK yang berpatisipasi  di ajang GIIAS 2018 yang berada di bawah naungan Astra Financial diantaranya, ACC, TAF, Asuransi Astra, Permata Bank, FIF Group serta Astra Life. [dp/Byn]