Kala Ban Lokal Ini Makin Dekat di Hati Konsumen


JAKARTA (DP) – Salah satu ban unggulan PT Gajah Tunggal Tbk, yaitu GT Radial, kembali mendapat pengakuan dari publik. Ban produksi anak negeri ini kembali berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2018, di Hotel Shangri-La, Rabu (15/8).

Keberhasilan GT Radial mendapatkan penghargaan untuk kategori ban mobil ini berdasarkan hasil riset yang mengacu pada 4 parameter survei, yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terpilihnya GT Radial sebagai salah satu pemenang IOB 2018.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial yang telah membuktikan bahwa produk lokal dapat maju dan berkembang di pasar global,” ungkap Leonard, usai dalam keterangan resminya, Jumat (17/8).

Baca juga:  Debut Vespa Sprint Carbon di Hadapan Konsumen

Dengan diraihnya penghargaan ini, lanjut Leonard, menjadi bukti bahwa produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tidak hanya di negeri sendiri, namun juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara.

Pembuktian serupa juga diterima booth GT Radial di ajang GIIAS lalu, yang meraih penghargaan sebagai salah satu pemenang ‘Favorite Booth’ untuk kategori supporting industry >150m2 pilihan pengunjung.

Sebagai informasi, GT Radial yang sudah mengakar lebih dari 60 tahun secara konsisten memfokuskan untuk terus memproduksi ban dengan kualitas tertinggi.

Champiro GTX Pro yang merupakan ban tuning performa tinggi menjadi salah satu produk unggulan konsumen yang telah diekspor ke lebih dari 90 negara dan didistribusikan ke Tirezone yang merupakan toko retail resmi GT Radial.

“Penghargaan ini juga merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development, serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial,” pungkasnya. [dp/MTH]