Honda Premium Matic Day 2018 Sambangi Tasikmalaya


BANDUNG (DP) – Upaya main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk terus memanjakan para konsumen setianya makin digiatkan. Melalui even Honda Premium Matic Day 2018, menjadi momentum DAM untuk mendekatkan lagi lini produk skutiknya kepada masyarakat di seantero Jawa Barat.

Kegiatan ini dijadwalkan dihelat di lima kota besar di Jabar sepanjang bulan September hingga November 2018. Dan Kota Tasikmalaya menjadi kota pembuka dari even tersebut.

Berlokasi di Asia Plaza Tasikmalaya, 22-23 September lalu, beragam keseruan dihadirkan bagi para pengunjung. Mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. Sekaligus melihat secara langsung jajaran produk matik Honda seperti New Vario 125 dan 150, New PCX 150, dan New PCX Hybrid.

Baca juga:  Punya Honda VIP Card, Siap-siap Diberi Diskon Dari AHASS

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Kami berharap even ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Lerri, dalam siaran resminya, Minggu (23/9) lalu.

Disediakan juga layanan Servis Ekonomis untuk semua tipe motor Honda. Ada jugabooth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian keempat matik premium Honda selama acara berlangsung.

Bersamaan dengan digelarnya Honda Matic Premium Day 2018 di Tasikmalaya, DAM juga mengundang 50 bikers dari Honda Vario Owner Community (HVOC) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) untuk mengikuti acara Vario Custom Clinic.

Baca juga:  Ini Perwakilan SMK di Jabar di Technical Skill Contest SMK 2018

 

Pada acara tersebut diberikan pemahaman secara detail mengenai teknologi Honda Smart Key, serta mengenalkan keunggulan New Vario 150 sebagai sepeda motor yang mudah untuk dimodifikasi.

Gelaran ini berlanjut di Bandung Indah Plaza (25-30/9), Cibinong City Mall (6-7/10), Karawang Central Plaza (27-28/10) dan ditutup di Cirebon Superblock Mall pada 3-4 November 2018. [dp/MTH]