IMOS 2018, Booth Honda Absen Produk Baru


JAKARTA (DP) – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 menjadi tahun keikutsertaaan Honda yang ‘sepi’ akan produk baru. Dari total 37 unit produk yang ditampilkan, seluruhnya merupakan lini produk yang sudah digulirkan.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, booth Honda yang mengisi Plenary Hall bersama Yamaha, KTM dan produk aftermarket Yuasa, terbagi menjadi tiga zona sesuai jajaran produk yang disuguhkan pada pengunjung. Mulai dari zona Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle dan Commuter.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menuturkan sejalan dengan tema ‘Do The Impossible’, booth Honda ingin menunjukkan komitmennya dengan menampilkan beragam lini motor yang terserap positif oleh masyarakat Tanah Air.

“Kami berusaha berbagai inspirasi tak hanya melalui produk, juga beragam acara dan kegiatan positif yang kami persembahkan bagi pengunjung IMOS 2018,” terang Thomas, disela-sela pembukaan, Rabu (31/10).

Produk-produk yang ditampilkan meliputi jajaran bigbike seperti Honda Goldwing, CMX500 Rebel, CB650F dan CB500F. Pada lini penjelajah hadir CRF150L hingga CRF1000L Africa Twin. Disuguhkan pula Honda X-ADV dan CB500X.

Baca juga:  Usai Vakum Lama, Ini Pertama Kali Dilakukan Loyalis Mirage di Tangerang

Adapun kegiatan yang digelar sepanjang pameran berlangsung meliputi talkshow dengan Mario Iroth, juga dengan para pebalap binaan Honda yang meraih prestasi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Tak kalah menarik, di akihr pekan nanti, penampilan JKT48 dan RAN menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung yang memboyong keluarganya. Bagi Anda yang ingin menjajal PCX dan CBR250RR, telah disediakan di area test ride yang berlokasi di Parking Timur Senayan.

Para pengunjung IMOS juga berkesempatan mendapatkan doorprize satu unit CBR250RR, yang akan diundi saat penutupan pameran. [dp/MTH]