Greentech Plaza Resmi Beroperasi, KMI Terkejut Megahnya Dealer Ini


PEKANBARU (DP) – Lewat seremoni meriah, akhirnya Kawasaki Direct Dealer (KDD) Greentech Plaza Pekanbaru resmi dibuka. Perwakilan para petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun menjadi saksi dan berkesempatan untuk melakukan pengguntingan pita pembukaan showroom termegah dan termewah di Indonesia tersebut.

Kentaro Takashita, Division Head Marketing PT KMI, mengakui bahwa perkembangan brand Kawasaki di wilayah Pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya, cukup terdongkrak dengan adanya diret dealer Kawasaki Greentech, yang telah dimulai sejak 9 tahun lalu.

“Penjualan produk Kawasaki di area Pekanbaru cukup bagus berkat adanya Kawasaki Greentech. Kami yakin hadirnya Greentech Plaza ini, tingkat kepercayaan dan loyalitas pemilik motor Kawasaki makin tinggi,” ucapnya disela-sela pembukaan, Senin (19/11).

Harapan lainnya, lanjut Takashita, kontribusi Greentech Plaza terus terbangun dan berkembang pesat dalam memasarkan lini produk Kawasaki di wilayah Pekanbaru.

Disisi lain, pihak PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) mengaku berdirinya Greentech Plaza ini untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen, khususnya para pemilik Kawasaki yang berdomisili di Pekanbaru.

“Megah dan mewahnya showroom ini kami persembahkan khusus untuk konsumen Kawasaki di Pekanbaru. Seluruh fasilitas yang ada kami sediakan bagi Anda, tak perlu sungkan untuk memanfaatkannya,” tutur Harry Saputra, perwakilan Komisaris PT GCM.

Greentech Plaza berdiri di atas lahan seluas sekitar 7.000 m2, yang berlokasi di Soekano-Hatta No. 123, Pekanbaru. Gedung 3 lantai ini berisikan beragam fasilitas demi kepuasan konsumen.

Pelayanan 3S (sales, service, sparepart) menjadi fokus utamanya, namun Greentech melengkapinya dengan beragam fasilitas lain, mulai dari ruang tunggu nyaman, dyno jet dan lain sebagainya. [dp/MTH]