Masuk Musim Penghujan, Yuk ‘Bungkus’ Mobil Anda

Cover Super menyediakan beragam tipe 'sarung' mobil sesuai kebutuhan konsumen.

JAKARTA (DP) – Peranti ini terbilang cukup penting bagi mobil, terlebih memasuki musim penghujan seperti saat ini. Cover mobil, atau yang lebih dikenal dengan sarung mobil atau selimut mobil memang sangat bermanfaat untuk menjaga bodi mobil terhindar dari lecet, debu, panas, dan hujan.

Dengan menggunakan peranti tersebut, niscaya permukaan cat mobil tidak cepat kusam atau pudar, sementara untuk membersihkannya pun tergolong mudah karena seluruh bodi mobil tertutup rapat.

Tak terkecuali cover mobil keluaran dari Cover Super Indonesia, yang diklaim berbeda dengan merek serupa dikarenakan memiliki banyak keunggulan. Tak hanya awet dan tahan lama, cover mobil keluaran Cover Super juga dikenal dengan variasi warna dan modelnya yang beragam dan menarik.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Cover Super menawarkan berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan mobil konsumen. Tipe yang tersedia pun berbeda sesuai peruntukkannya, yaitu model indoor dan outdoor.

Baca juga:  Wuling Tawarkan DP Rp15 Jutaan Untuk Cortez di JFK 2018

“Jadi, untuk konsumen yang sudah punya garasi atau kanopi di rumah, bisa memesan (cover mobil) tipe Indoor saja. Jika ingin yang harganya lebih terjangkau, kami juga menyediakan tipe Mantel+ yang punya keunggulan anti debu dan anti panas,” ujar Ari Wibowo, Marketing Manager Cover Super, dalam siaran resminya Kamis (22/11).

Selain kedua tipe itu, lanjut Ari, disediakan juga tipe Ultimate Outdoor jika pemilik mobil belum memiliki garasi atau kanopi di rumahnya.

Tersedia tipe Ultimate, Superior, Indoor, dan Mantel+.

“Sangat direkomendasikan untuk memesan model ini karena cover mobil tipe ini. Selain itu kami tawarkan tipe Superior, yang bisa dipakai baik di outdoor dan indoor (semi-outdoor),” tambah Ari.

Dia menjelaskan seluruh tipe cover mobil ini dilengkapi komponen waterproof yang berbeda-beda sesuai fungsi penggunaannya. Untuk tipe Ultimate, kadar waterproof-nya mencapai 99%, lalu Superior (semi-outdoor) 88%, Indoor 75%, dan tipe Mantel+ (indoor) 60%.

Baca juga:  Bakrie Siap Lahirkan Bus Listrik Nasional

Ari mengklaim tipe cover yang disediakan sudah teruji kualitasnya, dimana ada empat material yang digunakan yaitu bahan puma (sejenis polyester), polyester metallic, polyester dobby dan peco (sejenis taslan).

“Daya tahan terhadap air dari produk kami berkisar antara 70–100%. Modelnya pun bodyfit, pas atau tidak longgar menyelimuti seluruh bodi. Selain memberikan perlindungan, juga enak dipandang,” ujarnya.

Terkait banderol, “Cover mobil Super Cover kami jual direntang harga Rp 400 ribu – Rp 1,5 juta, tergantung jenis tipenya. Konsumen juga bisa menambahkan motif garis di cover mobil yang dinginkan dengan tambahan biaya Rp 50 ribu,” pungkasnya. [dp/MTH]