Dibanderol Rp64,6 Juta, Yamaha ‘Pede’ R25 Varian ABS Laku Keras

YIMM menghadirkan varian baru R25 yang telah dilengkapi fitur ABS.

JAKARTA (DP) – Desain baru dan pemasangan suspensi up side down (USD) pada Yamaha R25 dirasa masih belum cukup bagi PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM) untuk membuat produk sport-nya ini berbeda dibandingkan para pesaing.

Kali ini, YIMM menggelontorkan varian baru yang telah dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS). Model ini juga menjadi pelengkap dua varian sebelumnya yaitu tipe Standard dan Movistar Livery.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru untuk mengoptimalkan sistem pengereman,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Secara tampilan dan kelengkapan fitur pada R25 ABS sama seperti dua varian sebelumnya. Desain anyar yang terinspirasi dari YZR-M1, M1-Duck di bagian wajah depan plus Cross Layer Design, masih ada di sana.

Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Baca juga:  Agenda Turing Jadi Kegiatan Rutin Main Dealer Motor Honda ini

Lampu depan dan belakang disematkan teknologi LED, hazard lamp, serta pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan ‘Big Bike’ pada motor.

Yamaha R25 ABS sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha di Indonesia dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp64,6 juta. [dp/MTH]