Semarak Berkah Energi Pertamina ‘Goyang’ Kota Tasikmalaya

Semarak Berkah Energi Pertamina berlangsung meriah di kota ke-6 di Tasikmalaya.

TASIKMALAYA (DP) – Gelaran Semarak Berkah Energi Pertamina telah sampai di kota ke-6, yang berlangsung di Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan lalu (9-10). Penampilan Siti Badriah kian memanaskan acara tersebut yang dihelat di Lapangan Dadahan.

Pihak Pertamina mengklaim hingga penyelenggaraan di kota ke-6 ini, antusiasme masyarakat sekitar semakin tinggi. Terlebih bakal diundinya Periode 2 program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada Maret mendatang.

Selain konvoi dan funwalk, Semarak BEP di kota ini juga diisi dengan beragam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, serta Dance Cam.

Tak lupa juga ragam item permainan yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah downloader nya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan 9 Agustus 2018,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Baca juga:  Satgas NARU 2018, Pertamina Tambah Stok BBM

Kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP. Tak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas,” tambah Mas’ud.

Hadiah senilai milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, Mercedes-Benz, Harley-Davidson, Yamaha Nmax dan Toyota Innova Diesel, telah disiapkan dalam program ‘Berkah Energi Pertamina’.

Masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti program ini. Syaratnya, wajib mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Baca juga:  Pertamina Akhirnya 'Lelah', Harga BBM Non Subsidi Kembali Naik

Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP, untuk pembelian produk Pertamax ke atas, jumlah kupon elektroniknya lebih besar, lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya. [dp/MTH]