Bridgestone Indonesia Sosialisasikan Bahaya Kanker

Para karyawan pabrik Bridhestone Indonesia mengikuti sosialisasi kanker yang diberikan oleh YKI.

JAKARTA (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggelar sosialisasi tentang bahaya kanker kepada karyawan BTI di Pabrik Bridgestone Indonesia di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat, 13-14 Februari lalu.

Dihadiri jajaran manajemen BTI dan perwakilan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Dr. Lukiarti Rukmini MPH sebagai pembicara, kegiatan kelanjutan dari penyaluran donasi oleh BTI untuk pembangunan rumah singgah Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

“Kegiatan ini adalah relfleksi dari perhatian perusahaan terhadap pencegahan dan penanggulangan kanker di Indonesia,” kata Marketing Director Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka, dalam siaran resminya, Jumat (15/2) lalu.

Melalui sosialisasi ini, lanjut Yuichi, para karyawan diharapkan mendapat pengetahuan mendalam tentang bahaya kanker, yang merupakan salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia serta dapat menyebarkan informasi ini kepada para kerabat mereka.

“Bridgestone dan YKI berkomitmen untuk terus membantu masyarakat luas mengetahui langkah-langkah preventif pencegahan kanker, karena penyakit ini bisa diderita siapa saja. Taat akan pola hidup yang sehat adalah satu dari berbagai langkah mudah untuk mencegah kanker,” tambah Yuichi.

Baca juga:  Toko Model Bridgestone Indonesia ke-300 Hadir di Surabaya

YKI dipilih oleh Bridgestone Indonesia karena kredibilitasnya dalam upaya penanggulangan kanker dengan menyelenggarakan kegiatan di bidang promotif, preventif dan suportif. [dp/MTH]