Sambut Pilpres, Ban Shinko Tebar Diskon Spesial

PT RSP memberikan diskon khusus tiap pembelian ban Shinko.

JAKARTA (DP) – PT Roda Swamitra Perkasa (RSP), sole distributor (agen tunggal) ban Shinko di Indonesia, memberikan diskon untuk tiap pembelian unit ban lansiran Korea Selatan tersebut. Program harga khusus ini berlangsung hingga pertengahan April 2019.

Indra Syakti, Direktur PT RSP, dalam siaran resminya, Senin (18/3), mengklaim bahwa program potongan harga khusus tersebut belum pernah ada sebelumnya.

“Program ini akan berakhir pada 17 April nanti bersamaan dengan pelaksanaan pencoblosan pemilihan presiden. Dan pembelian hanya beraku di Neobursa selaku distributor ban Shinko,” kata Indra.

Potongan harga ini, lanjut Indra, bervariasi dan bisa ditanyakan langsung saat bertransaksi di Neobursa, yang berlokasi di Jl. M. Kahfi 1 No. 18E, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ada beberapa tipe ban yang mendapat perlakuan istimewa selama program ini. Sebut saja misalnya E230, E240 Classic, E 270 Super Classic, E 700 Dual Sport Trail Master, SR 241 Vintage Scrambler. Ban–ban tipe ini cocok diaplikasi pada moge dan motor custom bergaya classic atau scrambler.

Baca juga:  Suzuki Tawarkan Tenor Kredit 7 Tahun di IIMS 2018 Surabaya
Shinko tipe SR 426/428 Mini Dual Sport.

Untuk motor-motor sport jalan raya juga diberlakukan harga promo ini. Misalnya untuk type 010 Sport Apex Radial, dan 016 Verge 2x Radial.

Ban-ban ini diklaim sudah mengadopsi teknologi radial dan memiliki speed index W yang artinya ban tersebut mampu dan aman diajak ngebut hingga kecepatan 270 km/jam.

Buat penggemar motor mini, baik yang classic seperti Honda Dax atau yang modern seperti Kawasaki KSR, juga disediakan dengan harga khusus.

“Untuk motor seperti Kawasaki KSR bisa menggunakan tipe SR 426/428 Mini Dual Sport,” tambah Indra lagi.

Tak ketinggalan untuk para penyemplak Vespa, SR 425/550 White Wall dan 723 White Wall juga diberikan harga spesial ini.

“Kami memang mempunyai produk ban dengan tampilan White Wall yang diminati oleh bikers bergaya classic. Ini salah satu produk unggulan dari Shinko,” pungkas Indra. [dp/MTH]