10 Mini Autocillin Garage Akan Dibuka Tahun ini


SENTUL (DP) – Adira Insurance berencana untuk membuka 10 Mini Autocilin Garage sepanjang tahun 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh kepada seluruh nasabahnya, khususnya di kota-kota kecil di Indonesia.

Komitmen tersebut diungkapkan oleh Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, saat digelarnya Saturday Morning Ride bersama para media, Sabtu (16/3) lalu.

Hadirnya Autocillin Garage diyakini dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas,” ujar Andrianus, dalam siaran resminya, Senin (18/3).

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan.

Keunggulannya adalah meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zero complain dari pelanggan. Disiagakan juga petugas bengkel yang handal dalam menangani complain guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar servie Adira Insurance.

Baca juga:  Monster Truck Bertanduk 'El Toro Loco' Bikin Heboh IIMS 2018

Karena itulah, lanjut Andrianus, pihaknya memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel.

“Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan, sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,” tambahnya.

Dan secara berkala, bengkel rekanan memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan, melalui dashboard digital yang disediakan.

“Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” kata Andrianus.

Menurutnya, dengan adanya program ini, Adira Insurance ingin menunjukkan aspek apa saja yang harus dikembangkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan.

“Bengkel rekanan kami pun menjadi fokus peningkatan standarisasi kualitas layanan untuk pelanggan Adira Insurance,” tutup Andrianus. [dp/MTH]