Komunitas All New PCX Yogya ini Rayakan HUT Pertama


YOGYAKARTA (DP) – Komunitas pengguna Honda All New PCX yang tergabung dalam All New PCX Community (ANPC) merayakan hari jadinya yang pertama akhir pekan lalu. Seremoni perayaan di pusatkan di sebuah hotel di bilangan Kota Pelajar Yogyakarta, Sabtu (23/3) lalu.

Nampak hadir sekitar 200 anggota ANPC yang datang dari berbagai chapter di Indonesia, mulai dari Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogjakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor serta Jakarta.

Lazimnya kegiatan hari ulang tahun komunitas sepeda motor, diisi ragam acara menarik dan menghibur untuk seluruh member maupun pengunjung beserta para sponsor.

“Saya berharap di hari jadi ANPC yang pertama ini tetap terjaga kekompakan dan terus bersilaturahmi agar APNC maju,” uajr Fandy, Ketua Umum ANPC dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3).

Salah satu item acara juga diisi dengan pemahaman berkendara aman atau safety riding, dengan maksud agar para member maupun hadirin yang datang dapat menjalaninya demi keamanan di jalan.

Baca juga:  Toyota Tampil dengan 13 Model di IIMS 2018

Menariknya adalah hadirnya Sri Lestari seorang difabel asal Yogjakarta yang memberikan inspirasi kepada para member ANPC agar yang hadir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Hiburan musik dan bagi-bagi hadiah maupun doorprize dari para sponsor tak luput dilewatkan, yang dipandu oleh MC. [dp/MTH]