CARfix Perlebar Jaringan ke Area Penyangga Ibu kota

CARfix Sawangan resmi dibuka guna melayani konsumen yang berdomisili di Depok dan sekitarnya.

DEPOK (DP) – Jaringan bengkel umum CARfix terus melebarkan kaki-kakinya hingga ke pelosok kota-kota besar di Indonesia. Usai membuka cabang ke-14 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kini giliran kota penyangga Ibu kota dibidik yakni di wilayah Depok.

Perluasan kali ini menyasar wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan membuka outlet ke-15 yang berlokasi di Jl Raya Muchtar No 4 Sawangan. Hadirnya CARfix Sawangan ini sekaligus menjadi momentum meningkatnya pertumbuhan kendaraan roda empat yang makin menggeliat di area penyangga Kota Jakarta.

Hal itu diakui oleh Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama, yang menurutnya pemilihan lokasi tersebut sudah sangat tepat. Dibukanya CARfix Sawangan ini juga menjadi jawaban atas permintaan konsumen yang berdomisili di Depok dan sekitarnya.

“Agar lebih dekat dengan konsumen, itu sudah menjadi komitmen CARfix akan layanan servis mobil modern dan berkualitas. Jadi mulai saat ini, konsumen Depok dan sekitarnya lebih mudah mengakses semua layanan kami,” ujarnya di sela-sela peresmian, Jumat (5/4).

Baca juga:  Bengkel Alternatif dan Resmi, Anda Pilih Mana?

Sejatinya, CARfix yang pada awal kemunculannya terbilang hanya fokus di area Semarang, Kendal, Solo dan Yogyakarta. Semenjak CARfix Pondok Indah resmi beroperasi, menjadi langkah agresif untuk membidik Ibu kota sebagai ‘ladang’ terbarunya.

“CARfix Sawangan seperti outlet-outlet lainnya, yang dilengkapi peralatan layaknya bengkel resmi. Semua sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan,” tambahnya.

“Selain itu, kami juga telah bekerja sama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas suku cadang,” lanjut Widijarto.

Diskon Menggiurkan Selama Grand Opening

CARfix Sawangan beroperasional selama 7 hari dalam seminggu, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Selama periode grand opening, CARfix Sawangan memberikan beragam promo.

Ada diskon Rp 250 ribu untuk Combo Lite Service (tanpa ganti oli), diskon Rp 150 ribu untuk Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, filter oli, tune up, servis rem, nitrogen), gratis general check up. lalu gratis spooring, serta diskon Rp 100 ribu ganti aki.

Baca juga:  Mudik Gratis Bareng Wahana Berangkatkan 1.500 Pemudik

“CARfix Sawangan sama seperti outlet lainnya, di sini juga melayani semua merek mobil. Layanan yang disediakan meliputi ganti oli, ganti ban dan aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya,” ujarnya.

CARfix juga memiliki sistem online yang menghubungkan seluruh jaringan dan mekanik-mekanik mereka pun memegang gadget tablet. Sistem online ini membuat semua data perbaikan, kebutuhan suku cadang plus penggantiannya, hingga waktu pengerjaan terekam.

“Pelanggan bisa mengunduh aplikasi CarsWorld yang berisikan service booking, transparansi harga, dan rekam jejak servis bisa diikuti di aplikasi,” tandasnya. [dp/MTH]