Imbuhan ‘Sporty’ Untuk Vespa Primavera dan Sprint Teranyar


JAKARTA (DP) – PT Piaggio Indonesia resmi melansir varian baru Vespa, yakni Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS, di Jakarta, Kamis (4/4). Kehadiran dua produk ini untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy yang tengah dijalani oleh pabrikan motor asal Italia itu.

Hadir melengkapi varian yang sudah ada, Primavera S 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp45,5 juta, sementara untuk Sprint S 150 i-get ABS dilepas seharga Rp48 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Seperti model-model Vespa terkini, generasi ‘S’ ini diklaim dibekali teknologi termutakhir dengan pilihan warna baru, dan tampilan estetika mempesona yang menambah kesan dan karakter berani dan sporty pada keduanya.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menuturkan kehadiran kedua produk Vespa terbaru ini untuk memperkuat lini produk yang sudah ada, sekaligus memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen.

Baca juga:  Penjualan Stagnan, Wahana Tetap Kuasai Pangsa Pasar 72 Persen

“Kami mendedikasikan kedua varian Vespa baru ini bagi pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis,” ujar Marco di sela-sela peluncuran.

Marco menambahkan bahwa sejak pertama kali dimunculkan pada 2014 silam, baik Primavera maupun Sprint telah menjadi pilihan konsumen di antara jajaran skuter Vespa di Tanah Air.

“Secara kontribusi, Primavera dan Sprint telah menyumbangkan angka penjualan hingga 50% dari keseluruhan penjualan lini produk Vespa,” ujar Marco.

Penyematan Gimmic Percantik Tampilan

Secara tampilan, Vespa Primavera S 150 i-get ABS memang terlihat tidak berbeda dengan varian standar, namun diklaim ubahan maupun penyematan komponen khusus bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter. Sedangkan untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yang bermain untuk menang.

Seluruh pencahayaan pada skuter ini telah dilengkapi teknologi LED, yakni pada lampu depan dan lampu belakang. Disematkan juga velg berukuran 12 inci berkelir abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium.

Baca juga:  Harga Mencengangkan Buat Honda X-ADV

Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list bodi depan dan bagian tengah (dasi), dan jok berwarna hitam yang khas.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna, yakni Red Profondo, Black Vulcano, dan White lnnocenza.

Untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS dibubuhi beberapa aksen baru guna memperkuat kesan sporty, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan.

Selain itu, dipasangkan juga velg 12 inci berwarna hitam glossy yang unik terbuat dari paduan aluminium, sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan, dan handling lebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Keunikan lain pada Sprint S 150 i-get ABS pada jok. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap.

Baca juga:  Jasa Marga Operasikan Dua Gardu Entrance Tambahan di GT Cileunyi

Vespa Sprint S 150 i-get ABS menawarkan tiga varian warna pilihan yaitu Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano. [dp/MTH]