Modifikator Bali Unjuk Kebolehan Modifikasi Mobil Daihatsu


BALI (DP) – Sukses dengan kontes modifikasi sebelumnya di Kota Makassar dengan antusiasme yang tinggi, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali dilanjutkan di kota selanjutnya Bali, akhir pekan lalu.

Berlangsung di Mall Bali Galeria, Bali, 22–23 Juni lalu, destinasi keenam dari 14 series yang dijadwalkan sukses mendatangkan ‘darah-darah muda’ pemodifikator Pulau Dewata.

Berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM), sebanyak 49 unit modifikasi Daihatsu turut ambil bagian, terdiri dari 12 Gran Max dan Luxio, 11 Ayla, 9 Xenia, 8 Sirion, 8 Terios, dan 1 Feroza.

“Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation,” demikian rilis yang diterima Dapurapcu.id, Selasa (25/6).

Selain itu, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat dijadikan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian.

Baca juga:  Cara Suzuki Pertemukan Konsumen dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP

Di setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah Bali, kota berikut dari gelaran DDC 2019 berlanjut ke Kota Malang, Jawa Timur, 29-30 Juni. Selanjutnya kontes ini juga akan hadir di Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. [dp/MTH]