Suzuki Bikin Melek Pelajar Soal Teknologi Jimny Terbaru


TANGERANG (DP) – Kehadiran Suzuki Jimny generasi teranyar di ajang pameran GIIAS 2019 terus mendapat perhatian serius para pengunjung. Hingga memasuki hari keenam, SUV kompak nan mungil ini terus mendapatkan perhatian khusus dari pengunjung.

Rasa penasaran yang tinggi dari pengunjung memang terlihat di sana. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang telah menggelontorkan Jimny terbaru tersebut ke pasar Tanah Air dengan banderol mulai dari harga Rp315,5 juta OTR Jakarta.

Sosoknya sebagai pelahap ‘aspal merah’ ini pun tak luput mendapat perhatian khusus dari para pelajar yang berkerumun datang ke booth Suzuki di Hall 5 pada Education Day, Selasa (23/7) lalu.

Mereka adalah salah satu sekolah binaan Suzuki yaitu SMK Fadilah Utama yang mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan mobil tersebut. Para pelajar pun mendapat penjelasan singkat sekaligus melihat langsung Suzuki Jimny lebih dekat.

Baca juga:  Tiap Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Paket ini

Purnomo, Coordinator Aftersales Sejahtera Buana Trada Group, mengatakan pihaknya bangga menghadirkan teknologi Jimny yang melegenda kepada para siswa-siswi SMK Fadilah Utama dalam program Student’s Day.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan untuk mewariskan keistimewaan performa Jimny dan teman-teman pelajar juga dapat mengaplikasikan pengetahuan seputar Jimny melalui berbagai inovasi yang jauh lebih unggul di masa depan,” kata Purnomo.

SMK Fadilah Utama merupakan sekolah menengah kejuruan islami yang memfokuskan pendidikan di bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa).

Berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, SMK Fadilah Utama memiliki enam program keahlian di antaranya Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Akomodasi Perhotelan.

Selain mendapatkan ilmu baru seputar dapur pacu Jimny, keterlibatan SMK Fadilah Utama dalam Student’s Day menjadi peluang bagi PT SIS untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan Indonesia melalui sekolah binaan Suzuki, khususnya dalam industri otomotif. [dp/MTH]