FIFGroup Mengajar Ceria, Kepedulian Pada Dunia Pendidikan | dapurpacu.id

FIFGroup Mengajar Ceria, Kepedulian Pada Dunia Pendidikan


DAPURPACU – Kepedulian PT Federal International Finance (FIFGroup) pada dunia pendidikan makin dibuktikan melalui program FIFGroup Mengajar Ceria di SMA Yadika 1 Duri Kepa, Jakarta Barat.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu dari empat pilar dari program corporate social responsibility (CSR), yakni Pilar Kesehatan, Pilar Lingkungan Hidup, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Pendidikan.

Program tersebut merupakan kegiatan pelatihan dengan metode pengajaran di sekolah melalui pelatihan Literasi Keuangan dan Safety Riding. Siswa-siswi mendapatkan pembekalan melalui fasilitator yang sudah berpengalaman di bidangnya.

“Kerja sama ini kiranya dapat memberikan manfaat dan masa depan yang cerah bagi siswa-siswi didik kami,” ujar Luki Mardiana, Kepala Sekolah SMA Yadika 1 Duri Kepa.

Dia pun berharap kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan FIFGroup itu dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahunnya.

Sebagai informasi, tahun ini program FIFGroup Mengajar Ceria dijadwalkan digelar di 167 tempat, di mana sampai dengan September lalu telah dilaksanakan di 128 tempat. Program CSR ini berjalan dari bulan Januari sampai November 2019.

Baca juga:  Bagi FIFGroup, Harpelnas Ada 'Tanda Kasih' Buat Konsumen Setianya

“Semoga sinergi yang telah berjalan ini senantiasa memberikan manfaat baik bagi siswa-siswi dalam mengembangkan kemampuan, serta memberikan pengalaman baru dalam dunia kerja,” tutup Kinalson Tarigan, Department Head of CSR FIFGroup. [dp/MTH]