Corporate Communication FIFGroup Diakui Paling Apik | dapurpacu.id

Corporate Communication FIFGroup Diakui Paling Apik


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang The Best Corporate Secretary And Corporate Communication yang diberikan oleh Economic Review.

Pada ajang ICCA-V-2020, penghargaan yang diraih FIFGroup di kategori Multifinance Company-Asset > Rp10 T. Penghargaan diberikan di Puridani Auditorium lt 3 IPMI International Business School, Jakarta, Kamis (7/20) lalu.

“Pengharagaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada seluruh customer FIFGROUP di seluruh Indonesia,” kata Corporate Secretary Department Head FIFGroup, Sri Noerhayati.

Perusahaan-perusahaan yang dipilih adalah perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas.

Reputasi industri dan dunia korporasi Indonesia akan berperan besar dalam pembangunan perekonomian, serta pembangunan sosial dan budaya Indonesia secara keseluruhan, karena sebuah korporasi erat hubungannya dengan kehidupan karyawannya, kesejahteraan masyarakat sekitarnya, dan kelestarian lingkungan di sekitarnya.

Tak bisa dipungkiri, peran Corporate Secretary & Corporate Communication sangat penting dalam pembangunan reputasi sebuah perusahaan.

Terbukti, perusahaan-perusahaan yang pandai mengelola Sekretariat Perusahaan dan Komunikasi Korporatnya lebih baik citranya, mampu membangun loyalitas stakeholders dan akhirnya lebih tahan terhadap krisis.

Perusahaan yang mampu membangun reputasinya memiliki tingkat engagement dengan karyawan yang lebih baik. Dalam kesempatan itu, penghargaan diterima diterima oleh Sri Noerhayati. [dp/MTH]