KTB Ajak Pemilik Truk Fuso Area Surabaya Berkompetisi 'Sehat' | dapurpacu.id

KTB Ajak Pemilik Truk Fuso Area Surabaya Berkompetisi ‘Sehat’

Atsushi Kurita (kiri) bersama Masanori Goto, Presiden Direktur Dipo Star Finance, membuka acara FUSO Golf Invitation 2020.

DAPURPACU – Ragam cara terus dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agar lebih dekat dengan para konsumennya, pemilik truk Fuso di Indonesia. Distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus di Tanah Air ini yakin dengan terus berkomunikasi dengan mereka, seluruh keluhan konsumen akan tersampaikan.

Melalui gelaran Fuso Golf Invotation, KTB mengajak pimpinan perusahaan yang merupakan konsumen fleet Fuso di area Surabaya untuk berkompetisi ‘sehat’. Ini merupakan kali kedua KTB menggelar program ini, di mana pertama kali digelar pada 2019 lalu.

Berlangsung di Taman Dayu Golf, sebanyak 51 konsumen fleet turut berpartisipasi, bersama jajaran Management KTB, Pimpinan Dealer Mitsubishi Fuso, serta perusahaan leasing Dipo Star Finance.

Program yang terlaksana pada Kamis (27/2) ini merupakan ajang temu bisnis juga apresiasi kepada para pimpinan perusahaan yang telah mempercayakan armada bisnisnya kepada Fuso.

Hadiah utama dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil menembus hole in one.

“Kami yakin lapangan olahraga melatih gaya hidup yang mencerminkan pebisnis unggul yang penuh sifat disiplin, gigih dan konsisten, serta memiliki jiwa kompetensi yang tinggi,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, dalam siaran resminya, Jumat (28/2) lalu.

Selama sehari penuh, para peserta saling berkompetensi, dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil menembus hole in one.

Rencana Besar di Tahun 2020
Dalam kesempatan itu, KTB juga menyempatkan diri untuk menyampaikan strategi produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso dalam mendukung kelancaran bisnis konsumen.

Di tahun ini, KTB juga berencana untuk memperkuat lineup MDT dengan melengkapi varian Fighter. Peningkatan kualitas produk di beberapa varian dengan penyesuaian GVW, ROH, serta penambahan filter untuk menyesuaikan dengan bahan bakar biodiesel.

Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan kendaraan niaga dengan spesifikasi khusus, KTB akan membantu dengan menyediakan fasilitas Custom Tailored Truck (CTT).

Tak hanya itu, strategi pada layanan purna jual berupa paket maintenance khusus, 2S Fleet Workshop, ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan bagi para mekanik dan pengemudi yang bekerja di perusahaan konsumen.

“Diharapkan Fuso Golf Invitation dapat menjadi ajang bertemunya para pebisnis profesional sehingga dapat menciptakan sinergi yang lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia,” pungkas Kurita. [dp/MTH]