Ini Tantangan Rolls-Royce Buat Desainer Milenial | dapurpacu.id

Ini Tantangan Rolls-Royce Buat Desainer Milenial


DAPURPACU – Rolls-Royce Motor Cars menantang para desainer milenial di seluruh dunia untuk merancang mobil mewah impiannya melalui ‘Kompetisi Special untuk para Desainer Muda’.

Kompetisi ini digelar untuk memberikan kegiatan positif wabah virus corona yang melanda dunia saat ini. Adapun syarat utama mengikuti kontes ini adalah para peserta maksimal berusia maksimal 16 tahun.

Kompetisi memungkinkan para desainer masa depan untuk mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas mereka dalam mendesain mobil premium lansiran Inggris tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, Rolls-Royce mengaku mereka merancang dan membangun mobil-mobil paling luar biasa di dunia, di mana masing-masing memiliki ekspresi unik dari kepribadian, imajinasi, dan kreativitas pemilik.

“Dari cat hingga sulaman pada sisi interior, Starlight Headliner hingga instalasi seni dan desain, semuanya merefleksikan karakter pemiliknya,” sebut Rolls-Royce.

Para peserta yang mengikuti tantangan ini dapat memanfaatkan kreativitas mereka sendiri dan keinginannya untuk membayangkan desain mobil super mewah mereka sendiri.

Baca juga:  Inilah Hasil Karya Terbaik Desainer Muda Rolls-Royce

Kompetisi ini sendiri merupakan kelanjutan dari Family Day Celebration, agenda tahunan untuk para karyawan Rolls-Roycebaru, yang dihelat di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Untuk itu, Rolls-Royce mengajak seluruh kaum milenial mengikuti kompetisi ini dengan batas waktu pengumpulan hasil karyanya pada 18 Mei mendatang, melalui laman http://rolls-royceyoungdesignercompetition.com.

Seluruh hasil karya peserta akan dinilai oleh Tim Desain Rolls-Royce. Disediakan hadiah menarik berupa uang tunai untuk pemenang pertama.

Sementara untuk pemenang runner-up akan menerima sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Torsten Müller-Ötvös, Kepala Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars. [dp/MTH]