MG Indonesia Kini Ada di Kota Makassar | dapurpacu.id

MG Indonesia Kini Ada di Kota Makassar

MG Motor Indonesia resmi mengoperasikan dealer mereka yang ke-12 di wilayah Makassar.

DAPURPACU – Jelang satu tahun kehadirannya di Indonesia, Morris Garage (MG) Motor Indonesia berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak konsumennya. Dibuktikan dengan perluasan jaringan resminya di Tanah Air.

Untuk itu, MG Motor Indonesia resmi mengoperasikan outlet terbarunya di Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan menggandeng PT Sinar Galesong Automobil, dealer ini menjadi yang pertama di wilayah itu.

Dealer MG Pettarani berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2, yang dilengkapi fasilitas penjualan, servis termasuk ketersediaan suku cadangnya pada bangunan dua lantai itu.

Kini masyarakat Makassar bisa lebih dekat dengan lini model MG Motor.

Dealer ini sendiri berlokasi di Jl. A. P Pettarani no 45 – 47, dan merupakan outlet resmi MG Motor ke-12 di Tanah Air.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengatakan, dibukanya dealer ini menjadi bukti keseriusan MG Indonesia dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia.

“Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah diperkenalkan juga dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia,” ucap Rendi.

Bentuk siluet showroom MG di Kota Makassar.

Lokasi dealer pun terletak di kawasan penting di kota itu. Melihat hal tersebut, CEO Galesong Group, Endro Nugroho mengaku optimis dengan hadirnya merek baru di Kota Makassar.

Dealer MG Pettarani memberikan penawaran istimewa selama Desember ini. Terdapat bunga 0 persen hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50 ribu km, garansi 5 tahun tanpa batasan km, subsidi trade-in dan lain-lain.

“Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” pungkasnya.

Saat ini, selain di Makassar, dealer MG ada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan. [dp/MTH]