BMW Astra Perkenalkan New X5 Dengan Lebih Kaya Fitur | dapurpacu.id

BMW Astra Perkenalkan New X5 Dengan Lebih Kaya Fitur


DAPURPACU – Usai diluncurkan secara resmi oleh BMW Group Indonesia, Astra BMW juga mulai memperkenalkan lini model X Series terbaru yakni BMW X5 xDrive40i xLine kepada para konsumen.

Ragam fitur tambahan pendukung kenyamanan dan keamanan berkendara disematkan di dalam SUV yang kini dibanderol Rp1,771 miliar on the road Jakarta itu.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan, seluruh fitur yang kini dipasangkan diklaimnya sangat mendukung kenyamanan sekaligus keselamatan para penggunanya.

Selain itu, lanjut Fredy, pihaknya juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli dan konsumennya untuk melakukan proses pembelian dan test drive tanpa harus keluar rumah.

“Kami bakal mendatangi dengan membawa mobil yang ingin Anda coba. Cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra dan mengatur jadwal kedatangan,” ujar Fredy.

New BMW X5 xDrive40i xLine hadir dengan bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, dan sound system Harman Kardon.

Baca juga:  New Santa Fe, 'Kuda Hitam' Hyundai Indonesia Dengan Amunisi Baru

Terdapat juga fitur Parking Assistant Plus adalah fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360°, Panorama View, Top View, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control.

Sementara Driving Assistant merupakan sistem yang membantu pengemudi, terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Ditambah lagi garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Selama periode 16-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Baca juga:  BMW Astra Morning Run, Jamuan Istimewa Buat Konsumennya

BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Fredy. [dp/MTH]