V-KOOL Buka Diler Baru Berfasilitas Lengkap di Balikpapan | dapurpacu.id

V-KOOL Buka Diler Baru Berfasilitas Lengkap di Balikpapan


DAPURPACU – V-KOOL Indonesia resmi mengoperasikan outlet barunya di Balikpapan, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu. Dengan layanan yang lengkap, outlet ini berdiri di atas lahan seluas 800 m2.

Outlet ‘berlebel’ Paint Protection Film (PPF), V-KOOL bermitra dengan GTS Variasi. Lokasi lengkap V-KOOL PPF Balikpapan berada di pusat bisnis Jalan MT Haryono No. 1, Balikpapan.

Linda Widjaja Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari menuturkan, dengan kemitraan ini pihaknya berkomitmen tinggi untuk memasarkan produk berkualitas tinggi dari V-KOOL.

“V-KOOL PPF Balikpapan kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” katanya.

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Balikpapan” tambah Linda, dalam siaran resminya.

Menempati gedung tiga lantai, dealer V-KOOL PPF Balikpapan menyediakan layanan seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-KOOL Lounge.

Untuk fasilitas pemasangan, tersedia coating bay yang memuat tiga mobil sekaligus. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF.

Ragam produk V-KOOL dan V-KOOL PPF tersedia lengkap, termasuk V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10). Khusus untuk produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.

“Kami optimistis, di tengah pandemi ini bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus,” jelas Anton Gunawan, Owner GTS Variasi.

Dia mengaku bahwa pada awalnya berencana membuka V-KOOL PPF Balikpapan pada 2019 lalu, namun tertunda karena pandemi melanda di seluruh Indonesia.

Anton yakin usaha ini memiliki potensi besar, apalagi V-KOOL PPF sudah jadi tren pada mobil begitu pula dengan penggunaan kaca film mobil berkualitas tinggi untuk menjamin kenyamanan berkendara. [dp/MTH]