MG Indonesia Resmi Operasikan Jaringannya di Timur Indonesia | dapurpacu.id

MG Indonesia Resmi Operasikan Jaringannya di Timur Indonesia


DAPURPACU – Rangkaian kegiatan MG i-Smart Invasion berlanjut di kota berikutnya di Makassar, Sulawesi Selatan, yang dibarengi dengan diperkenalkannya dealer pertama di wilayah itu.

Dealer MG Pettarani Makassar sendiri sudah beroperasi sejak akhir 2020. MG i-Smart Invasion merupakan rangkaian dari peluncuran flagship model MG yang dipasarkan di Indonesia saat ini.

Dealer yang menempati area seluas 2.465,5 m2 ini berlokasi di Jl. A. P Pettarani no. 45, dengan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu sales, services, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

“Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Ragam model muali dari MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru MG HS i-Smart. Dan bersama Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind,” tambahnya.

MG Pettarani Makassar memiliki area showroom yang mampu menampung hingga 9 mobil display, sekaligus unit test drive yang bisa dijajal oleh calon konsumen.

Selain itu, tersedia juga ruang tunggu (lounge area) dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan teh dan kopi yang dapat memantau area working bay untuk melihat mobilnya ditangani teknisi bersertifikat.

Selain tentunya adanya ruang penyimpanan suku cadang baik untuk ketersediaan fast moving hingga slow moving secara cepat.

CEO SubHolding Automotive PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengapresiasi kepercayaan MG Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya.

“Sejak mulai beroperasi, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG. Sehingga kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” pungkasnya.

Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka saat ini MG telah memiliki 14 outlet MG yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.

Untuk MG i-Smart Invasion digelar di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung sampai dengan 27 Juni 2021. Ragam promo juga ditawarkan melalui MG Great Value, mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun.

Termasuk di dalamnya gratis suku cadang dan jasa, bunga 0% selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta penawaran menarik lainnya. [dp/MTH]