Hankook Kinergy Eco2, Ban Pabrikan Honda Vezel Hybrid 2021 | dapurpacu.id

Hankook Kinergy Eco2, Ban Pabrikan Honda Vezel Hybrid 2021


DAPURPACU – Salah satu lini produk Hankook Tire yaitu Kinergy Eco2 resmi menjadi ban standar atau original equipment (OEM) untuk Honda Vezel Hybrid 2021 di Jepang.

Dengan konsep produk eco-friendly yang diunggulkan pada ban ini, diklaim memberikan keiritan bahan bakarnya berkat tingkat gulir terbaik, termasuk keausan tapak ban yang berkurang.

Adapun ukuran ban yang digunakan adalah 215/60R16 (95H). Ban Kinergy Eco2 didesain untuk memberikan jarak tempuh terbaik dengan performa berkendara yang tinggi.

Hal itu didapat melalui senyawa terbaru yang menawarkan kepadatan ikatan silang (crosslinking) yang dioptimasi, memberikan performa keausan yang jauh lebih baik.

Selain itu, ban ini juga memberikan tingkat kebisingan jauh lebih baik. Termasuk di dalamnya ketangguhannya di medan basah, berkat alur lateral di bahu yang lebar dan dileburkan ke dalam blok internal ban.

Tak hanya itu, teknologi aqua-edge, talang yang optimal, dan peningkatan kekakuan blok tengah, yang meningkatkan pengereman basah dan mengatasi hydroplaning.

“Kemitraan berkelanjutan dengan Honda ini merupakan bukti kepercayaan Honda terhadap kecanggihan teknologi dan komitmen Hankook,” kata Moonhwa Hong, Vice President OE Development Department.

Di sisi lain, Jeongho Park, Executive Vice President and Director of OE Division menuturkan, ban Kinergy Eco2 merupakan kombinasi sempurna dari senyawa (kompon), konstruksi, dan profil yang sesuai dengan mobil ramah lingkungan.

“Sangat bangga, terobosan kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menghemat bahan bakar dan kinerja yang baik ini dapat diapresiasi,” tandas Jeongho.

Honda Vezel HYbrid model 2021 untuk pasar Jepang ini hadir dengan konsep ‘AMP UP YOUR LIFE’, crossover compact dengan body yang ringan namun berstruktur kokoh.

Crossover ini menjadi model pertama Honda yang dibekali fitur Hill Descent Control, berfungsi mencegah mobil berputar balik ke belakang atau ke depan saat mengemudi di medan landai. [dp/MTH]