Program EZDeal Diperluas, Cicilan Toyota Rush dan Vios Makin Ringan | dapurpacu.id

Program EZDeal Diperluas, Cicilan Toyota Rush dan Vios Makin Ringan

Program cicilan ringan EZDeal kini berlaku untuk pembelian Toyota Rush dan sedan Vios.

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model kendaraan. Konsumen bisa memanfaatkan program ini untuk pembelian Rush dan Vios.

Sebagai informasi, EZDeal merupakan program pembiayaan dengan cicilan ringan selama 6 tahun. Generasi milenial menjadi bidikannya, dikarenakan penghasilan terbatas tapi ingin memiliki mobil.

Melalui program itu, pelanggan dapat memiliki Toyota Rush dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan, sedangkan untuk Toyota Vios mulai dari Rp4 juta per bulan.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, per Oktober ini paket cicilan ringan EZDeal diperluas dan dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki Rush dan Vios.

Dalam keterangan tertulisnya, Anton mengklaim bahwa sejak program EZDeal diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon cukup baik dari pelanggan.

“Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” imbuh Anton.

Pada akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal bisa dimanfaatkan konsumen untuk memiliki Raize mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

“Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program tersebut,” tutup Fumitaka Kawashima, Marketing Director TAM. [dp/MTH]