TAF Hadirkan Layanan 'Satu Pintu' di Jakarta Service Lounge | dapurpacu.id

TAF Hadirkan Layanan ‘Satu Pintu’ di Jakarta Service Lounge


DAPURPACU – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) resmi meluncurkan pengembangan dari aplikasi FLEX, demi memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik.

Selain itu, perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna ini juga menghadirkan TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Menurut Agus Prayitno Wirawan, President Director TAF, di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi.

“Hadirnya dua inovasi terbaru TAF ini untuk mendukung strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF,” jelas Agus, disela peluncuran secara virtual, Jumat (22/10).

Berbagai fitur baru disusupkan pada FLEX, yang merupakan pembaharuan dari yang sudah ada sebelumnya. Hal itu diamini oleh Marketing Division Head TAF, Budi Setiawan.

Sebagai informasi, lanjut Budi, fitur-fitur sebelumnya seperti simulasi kredit kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan waktu jatuh tempo dan booking pengambilan BPKB.

“Aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android,” beber Budi, di hadapan para media. Fitur-fitur tersebut seperti:

• Fitur Digital Signature: di dukung teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.


• Personalized Product Offering: konsumen akan mendapatkan promo produk pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.
• Application Tracker: konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.
• Fitur Referensi: konsumen dapat mereferensikan rekan atau keluarganya. Dan TAF siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat.
• Fitur Informasi Kredit: konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.
• Fitur Pembayaran: konsumen dapat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

TAF JSL Terintegrasi Dengan FLEX
Menempati lokasi di lantai 5 Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, operasional TAF JSL mengikuti waktu dari pusat perbelanjaan ternama di Jakarta itu.

Deby Susianti, CRM Department Head TAF memaparkan, outlet TAF JSL hadir untuk melengkapi layanan digital aplikasi FLEX untuk layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna.

Adapun waktu operasionalnya mulai dari pukul 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam. Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor.

“Konsumen dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant bernama TAF Online Service Counter,” jelas Deby lebih lanjut.

Di dalam outlet dilengkapi fasilitas yang lengkap, dengan interior yang dipastikan memberikan rasa nyaman dan aman dikarenakan protokol kesehatan yang ketat. [dp/MTH]