SPK Mitsubishi Fuso Tembus 5.000 Unit Lebih Lewat Even ini | dapurpacu.id

SPK Mitsubishi Fuso Tembus 5.000 Unit Lebih Lewat Even ini


DAPURPACU – Pencapaian positif berhasil diraih PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sepanjang penyelenggaraan Truck Campaign 2021 secara virtual pada periode November – Desember lalu.

Seperti diketahui, selama even tersebut digelar di beberapa kota besar di Indonesia, terkumpul sebanyak 9.741 transaksi pesanan yang terdiri dari 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang.

Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia ini mencatat lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi di ajang itu.

“Para pelanggan larut dalam program penuh kemeriahan ini dan menerima penawaran khusus terkait paket layanan, suku cadang dan unit Fuso dengan harga terjangkau,” tulis KTB dalam siaran resminya.

Total 27 event Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan dan kota-kota lainnya.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Masih Kuasai Pasar Niaga di Indonesia

Bersamaan dengan program itu, KTB memulai sosialisasi Euro 4 kepada para konsumen setiainya yang implementasinya dijadwalkan dimulai pada April 2022.

“KTB berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common Rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter kami,” kata Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB.

Lini produk Fuso termasuk varian Fighter, tersedia juga di official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia.

Duljatmono menambahkan, dealer-dealer resmi Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin common rail.

Untuk itu, lanjut dia, berdasarkan berbagai pengalaman hingga saat ini, diler resmi Fuso akan memperkenalkan layanan purna jual paling efektif untuk pelanggan Euro 4 yang akan segera dirilis.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir. Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan,” pungkasnya.

Acara Truck Campaign 2021 turut dimeriahkan oleh berbagai artis ternama Indonesia seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan masih banyak artis lainnya. [dp/MTH]