Scuto Indonesia Ajak Investor Buka Peluang Kemitraan, Segini Biayanya

DAPURPACU – Pulihnya kondisi ekonomi pasca diterpa pandemi Covid-19, turut berimbas positif pada sektor layanan purna jual, salah satunya bisnis proteksi bodi dan cat mobil.

Saat ini, bisnis coating dan perawatan kendaraan justru menjadi peluang bahkan kesempatan mengembangkan layanan perusahaan.

Perkembangan bisnis Coating dan auto detailing di Indonesia disebut sangat menarik dan memiliki potensi bisnis yang sangat baik ke depannya.

Kondisi ini lah yang membuat PT Scuto Indonesia, perusahaan penyedia layanan perawatan kendaraan dengan nano ceramic untuk membuka peluang kemitraan kepada para investor.

“Kami membuka peluang kemitraan kepada para investor , dimana saat ini Scuto sudah memiliki 118 outlet yang tersebar di 66 kota di seluruh Indonesia,” kata Chief Strategy Officer Scuto Indonesia, Raymundus Arief kepada Dapurpacu.id saat meresmikan outlet baru di kawasan PIK, Jakarta, Minggu (23/1).

Raymundus mengungkapkan, didukung produk berkualitas dan teknisi yang andal, perusahaan akan terus mengembangkan dan investasi teknologi yang besar dalam produk dan layanan.

“Paket investasi yang kami tawarkan sebesar Rp400 juta, meliputi penyediaan produk, perlengkapan, peralatan dan support promosi,” ungkapnya.

“Dengan investasi sebesar itu sudah termasuk perizinan penggunaan merek Scuto untuk penjualan dan servis, serta izin penggunaan patent workshop Scuto selama 1 tahun dan bisa diperpanjang,” tambahnya.

Adapun keuntungan investor jika bermitra dengan Scuto diantaranya Return of Investment (ROI) kurang dari satu tahun, tidak ada biaya kemitraan dan biaya royalty, jaringan kemitraan tersebar di seluruh Indonesia, serta branding yang kuat.

Mengenai syarat untuk menjadi mitra juga gampang, yaitu WNI sebagai perorangan (UMKM) atau badan usaha (CV/PT), memiliki atau sewa tempat usaha ruko 1 lantai dengan luas minimal 4,5 x 15 m2, memenuhi persyaratan perizinan seperti NPWP, SIUP, TDP, HO (berbeda-beda setiap daerah) dan mengikuti sistem dan prosedur Scuto.

“Scuto optimis akan banyak investor yang bergabung dalam bisnis kemitraan otomotif ini, sehingga bisa membuka peluang pekerjaan bagi ribuan orang di Indonesia,” tutupnya.

Sebagai informasi, Scuto sudah meraih penghargaan Superbrands Indonesia pada tahun 2020 dan 2021 untuk kategori Best Car Salon, berdasarkan survey Nielsen di 6 kota besar di Indonesia. [dp/DF]

Previous articleEkspor Sepeda Motor Honda Melonjak 36 Persen Sepanjang 2021
Next articleChannel Youtube Auto2000 Paparkan Kemudahan Servis di Bengkel Resmi