DAM Tantang Anggota Honda Community Bikin Video Review Motor ini

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menantang konsumen membuat video kreatif untuk mengupas (review) produk Honda.

Dikemas dalam aktivitas digital bertajuk ‘Video Review Honda Competition’, di ajang ini konsumen dapat memilih Honda CB150X atau All New Vario 160 untuk di-review.

Pada kompetisi yang sudah dimulai sejak 27 Februari lalu ini para peserta ditantang membuat karya video berdurasi minimal 3 menit, wajib dikemas semenarik dan kreatif mungkin saat mengulas produk tersebut.

Syarat utama dari kompetisi ini adalah peserta merupakan member dari anggota Honda Community. Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika telah disediakan untuk empat orang beruntung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, DAM mengajak untuk beradu kreativitas melalui kompetisi ini sebagai sarana bagi mereka menyampaikan pesan positif terhadap produk terbaru Honda.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

“Pemenang pada kompetisi ini berkesempatan mendukung dan menyaksikan secara langsung dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit,” ujar Handi.

Isi video tidak mengandung unsur sara dan konsumen wajib mengupload ke Instagram milik pribadi dengan caption bebas namun wajib mencantumkan hastag, serta mention & follow @AlwaysHonda, @HondaCommunity dan @IkatanMotorHondaJawaBarat.

Penilaian berdasarkan originalitas video, kualitas video, kesesuaian konten video dengan tema yang dipilih dan juga nilai dari sisi cara menyampaikan materi.

Batas akhir dari peserta untuk mengunduh video yaitu pada 5 Maret 2022, sementara pengumuman pemenang Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika akan diumumkan pada 7 Maret 2022.

Dipilih 4 pemenang terbaik berhak mendapatkan Tiket MotoGP Grand Stand, Eksplore Destinasi Wisata Lombok, Akomodasi selama perjalanan turing 11 hari dan pembekalan Safety Riding sebelum perjalanan. [dp/MTH]

Previous articleSering Macet-Macetan, Periksa Selalu Komponen Mobil ini
Next articleBright Store Gelar Tantangan Berhadiah Tiket Nonton MotoGP Mandalika