DAPURPACU – Bersamaan dengan peluncuran Sirion terbaru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menggelar even bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Real Perfection, 2 – 5 Juni 2022.
Berlangsung di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, even dihelat sebagai upaya Daihatsu untuk lebih mendekatkan lagi dengan generasi milenial lewat berbagai program hiburan kekinian.
Selama empat hari acara dilaksanakan, Daihatsu menghadirkan beragam aktivitas seru seperti penampilan artis Soundwave hingga permainan menarik buat pengunjung.

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.
Sembari melihat langsung penyegaran terkini yang disematkan pada city car hatchback itu, games seru yang dihadirkan meliputi Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation.
Konsumen dan pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise menarik dari Daihatsu. Sebagai informasi, even tersebut juga bisa dijumpai di beberapa kota besar di Indonesia.
“Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda,” tutup Rudy. [dp/MTH]