Adira Finance Gelontorkan Program Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2022

DAPURPACU – Adira Finance berkomitmen menjadikan keikutsertaannya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, sebagai bagian dari dukungannya akan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pada pameran yang akan berlangsung mulai 7 Juni sampai dengan 17 Juli ini, Adira Finance menawarkan sejumlah program dan promo menarik kepada pelanggan dan pengunjung.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan menuturkan, tren positif pertumbuhan ekonomi Jakarta di tiga bulan pertama 2022 ini menunjukkan bahwa perekonomian sudah mulai bangkit pasca pandemi.

“Ekonomi di wilayah Jakarta tumbuh sebesar 4,63 persen pada periode tersebut. Kami harap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya,” ujar Niko, disela acara Halal Bihalal di Jakarta, Rabu (8/6).

“Kami yakin melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022, jadi bukti dukungan Adira Finance kepada Indonesia,” tambahnya.

Baca juga:  Yuk Jajal Teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect di Jakarta Fair

Adapun seluruh program ini dihadirkan bagi pengunjung JFK 2022 yang ingin membeli mobil atau motor, gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru baik sepeda motor atau mobil, Adira Finance juga menyediakan program tukar tambah (Trade-In) dengan proses cepat.

Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Andy Sutanto mengatakan, tentunya program trade-in ini didukung mitra dealer mobil dan motor bekas.

“Saat ini, Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 dealer aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di Indonesia,” imbuh Andy.

Untuk pembelian mobil baru, pelanggan ditawrakan keuntungan berupa bunga ringan mulai dari 1,69%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50%.

Sedangkan promo untuk mobil bekas meliputi cashback sampai dengan 1.500.000 adirapoin, gratis 1 tahun perawatan ban, dan gratis 6 bulan garansi mesin.

Baca juga:  Adira Finance Hadirkan Program Pinjaman Dana Menarik di JFK 2022

Bagi masyarakat yang ingin memiliki motor baru akan mendapat bunga spesial mulai dari 0%, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan free upgrade untuk asuransi all risk, dan untuk motor bekas di antaranya cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis box motor.

Tidak hanya itu, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, furnitur, dan elektronik melalui proses persetujuan yang cepat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, dan tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin.

Niko menegaskan bahwa seluruh program tersebut hanya tersedia selama gelaran JFK 2022. Untuk masyarakat yang membutuhkan solusi pinjaman dana, Adira Finance juga akan menyediakannya.

“Solusi pinjaman itu untuk beragam kebutuhan seperti biaya renovasi rumah, keperluan Pendidikan, ataupun modal usaha,” tandas Niko.

Baca juga:  Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Lihat Programnya

Dalam program ini, Adira Finance berkolaborasi dan didukung oleh Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, Adira Finance Syariah, adiraku, momobil, momotor dan moservice.

Untuk bisa menikmati seluruh program ini juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku, dimana di dalamnya terdapat beberapa produk otomotif yaitu momobil, momotor dan moservice. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com