Gelar Adira SOBAT Expo, Upaya Adira Finance Dekatkan Diri pada Pelanggan

DAPURPACU – Adira Finance menggelar Adira Expo dengan menawarkan program bertajuk ‘Sering Order Banyak Tawaran (Sobat)’, di lebih dari 20 titik di seluruh Indonesia.

Dihelatnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Adira Finance untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Aktivitas ini sendiri bakal berlangsung hingga Oktober 2022, dengan berbagai penawaran menarik mulai dari trade-in atau Tukar Tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor.

Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

“Masyarakat bisa datang langsung untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ungkap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Baca juga:  Adira Finance Berikan Bunga Menarik Tiap Beli Mobil di SOBAT Expo

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, serta cashback hingga Rp1 juta untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Dalam siaran resminya, Rabu (31/8), Niko menambahkan bahwa bersamaan dengan digelarnya kegiatan itu juga dihelat SOBAT Gaathering bagi pelanggan yang terundang.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan menawarakan berbagai keuntungan tambahan,” ujar Niko lebih lanjut.

Dalam menggelar program SOBAT, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer dan merchant.

“Tak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi terpercaya kami,” tutup Niko. [dp/MTH]