Melihat Lebih Dekat ‘The Sphere’ New Peugeot 408

DAPURPACU – Baru-baru ini, Peugeot menunjukkan kepada publik Perancis tampilan Fastback 408 dalam bentuk transparan (sphere) di Kota Louvre-Lens, Juni 2022 lalu.

Ditampilkan dalam desain yang unik, publik dapat melihat secara jelas setiap lekuk tarikan garis dari model terbaru pabrikan mobil asal Perancis tersebut.

Seperti telah diduga sebelumnya oleh publik dunia bahwa tampilan dari fastback yang dinamis dan inovatif tergambar jelas terpampang, meski hanya tranparan.

Tim yang terdiri dari desainer, insinyur dan teknisi berasal dari studio kreatif Paris, Superbien, mengimplementasikan proyek yang dibayangkan oleh agensi OPEn.

Mereka mampu mengubahnya menjadi kenyataan menakjubkan. Seolah tampak menentang gravitasi dimana bagian depan mobil mengarah ke bawah.

Spesialis dalam desain instalasi asli yang unik ini menciptakan pengaturan spesial ini; dengan “The Sphere”. Seolah sulit menerka di mana puncaknya dan bagian bawahnya.

CEO Peugeot, Linda Jackson mengatakan, pihaknya suka akan ide-ide karya seni fana, yang orisinal dan indah untuk dilihat, dimana sangat sempurna menonjolkan kehadiran produk terbaru Peugeot itu.

“Gaya orisinal Peugeot 408 terbaru telah dipuji segala kalangan. Tersaji dengan cara sangat orisinal, dalam pengaturan Louvre Lens yang megah dan modern,” jelasnya, dalam siaran resmi.

Lalu, bagaimana Peugeot 408 bisa terbalik bahkan berputar dan bergerak dengan cara yang tidak biasa? Jawabannya, bola transparan yang mengelilingi mobil dan menampilkan semua sudut.

Peugeot 408 anyar ini berhasil menonjolkan desainnya sporty dan begitu cair menjadi satu dalam sebuah karya seni yang unik melalui pementasan di Louvre-Lens.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Peugeot menegaskan, Peugeot bergerak dan berinovasi di semua bidang. Sphere transparan, yang dirancang untuk Peugeot 408, menunjukkan daya pikat model terbaru dari semua sisi.

“Kreasi ini sangat sesuai dengan ekspresi global Peugeot dari identitas merek barunya,” tutup Phil York. [dp/MTH]