Begini Cara Daihatsu Beri Hiburan di Rest Area KM 456A Tol Trans Jawa

DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program bertajuk ‘Daihatsu Week’ yang berlangsung di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah, 17–20 November 2022.

Selama empat hari even, tim Daihatsu siap melayani pelanggan yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah Toll TransJawa dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Menariknya, para pemilik mobil Daihatsu juga bisa melakukan cek uji emisi kendaraan kesayangannya secara gratis di lokasi.

Industrial Design Division Head PT ADM, Mark Widjaja mengatakan, melalui even ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahatnya.

“Lewat acara ini, perjalanan mereka melewati titik tengah Toll TransJawa di KM 456A semakin nyaman,” tutur Mark, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/11) lalu.

Dia pun berharap dengan layanan dan hiburan yang diberikan ini bisa membuat kondisi badan serta kendaraannya tetap fit selama digunakan dalam perjalanan.

“Semoga program ini dapat memberikan pengalaman baru dan memberikan inspirasi bagi para pelanggan yang singgah di rest area itu,” tutup Mark.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif seperti R&D Corner, yang menceritakan proses pembuatan mobil dari awal hingga produksi.

Pelanggan juga dapat melihat Daihatsu Terios yang digunakan untuk mengeksplorasi Indonesia, melalui Terios 7 Wonders beserta milestone yang telah sukses menjelajahi Nusantara sejak 2012–2022.

Daihatsu juga menggelar talkshow seputar safety driving, yang melibatkan beberapa komunitas mobil Sahabat Klub Daihatsu. Kegiatan ini terbuka untuk pelanggan umum.

Tak hanya itu, Daihatsu bersama Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan hiburan menarik, seperti photo booth, festival kuliner nusantara, live music dan bazaar otomotif yang juga didukung oleh beragam tenan dengan harga menarik. [dp/MTH]

Previous articleDigelar di Dua Lokasi, MUF Auto Fest Targetkan Transaksi Rp150 Miliar
Next articleJelang Tutup Tahun, Penjualan Mobil Honda Hampir Tembus 100 Ribu Unit