Kymco Terapkan Skema B2B, Bidik Segmen Fleet

DAPURPACU – Partisipasi Kymco Indonesia di ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 17-21 Mei, tak hanya sekadar unjuk produk unggulannya.

Kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rangkaian produk yang ditampilkan juga bakal disajikan, terutama bagi perusahaan dengan skema business to business (B2B).

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Kymco Indonesia, Chen Jung Lung, dalam keterangan tertulis yang diterima dapurpacu.id, Sabtu (20/5).

Menurutnya, perusahaan telah menyiapkan sejak awal skema tersebut untuk kemudahan akses khususnya untuk perusahaan yang akan menggunakan produk skuter listrik Kymco.

Jung Lung pun mengeklaim, dengan menggunakan produk ramah lingkungan miliknya diklaim bakal memberikan keuntungan bagi jalannya bisnis perusahaan.

“Kami fokus pada model B2B dengan menyediakan program terbaik bagi para perusahaan yang tertarik bekerja sama dengan Kymco menggunakan produk motor listrik,” ujarnya.

Tawaran Sistem Sewa Menarik

Kymco menyiapkan skema dengan sistem kontrak beli sesuai dengan kesepakatan. Skema yang ditawarkan berupa kontrak minimal penyediaan 20 unit.

Nantinya, pihak Kymco akan memfasilitasinya dengan penyediaan satu charging station di lokasi perusahaan selama masa kontrak berlangsung.

Dalam program partnership-nya, Kymco membuka berbagai peluang bisnis yang akan sangat mendukung perusahaan. Termasuk customize warna dan design stiker untuk mendukung branding perusahaan.

Dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan rekanan perusahaan yang telah menyetujui kontrak kerja sama.

Kymco pun memastikan unit selalu optimal dengan menyediakan servis gratis selama masa rental, termasuk didalamnya penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal.

Jung Lung menegaskan, program kontrak dan pembelian yang telah dirancang tersebut diyakini akan sangat menguntungkan perusahaan penggunaan jasa motor listrik Kymco.

“Langkah ini menjadi inovasi bisnis yang cocok sebagai kolaborasi tepat untuk mendukung bisnis ramah lingkungan, yang menjadi isu dan perhatian Kymco bersama rekanan perusahaan,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleTampil di PEVS 2023, Kymco Unjuk Kekuatan Skuter Listrik iONEX
Next articleIncar Poin Lagi, Arbi Optimis di JuniorGP Seri Valencia