Chery Omoda 5 EV, ‘Perbekalan’ Mumpuni Sarat Inovasi Terdepan

DAPURPACU – Debut Chery Omoda 5 EV di Indonesia melalui ajang GIIAS 2023, telah membuka mata publik Tanah Air akan kesiapan kinerja positif Chery Sales Indonesia.

Sebagai agen pemegang merek Chery di Indonesia, perusahaan coba mengejawantahkan tren kendaraan listrik sebagai solusi mobilitas yang terus berkembang di dunia, temasuk di Indonesia.

Chery pun mengakui tren yang meningkat ini telah menjadi fokus utama bagi Chery untuk menciptakan kendaraan berkelanjutan yang unggul, mulai dari kualitas, teknologi, desain dan keselamatan.

Omoda 5 EV menjadi salah satu bukti bagi Chery dalam menghadirkan teknologi masa depan yaitu mobil listrik, dengan berbagai keunggulan yang disematkan untuk sebuah SUV modern.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengaku, Omoda 5 EV merupakan mobil listrik pertama Chery yang akan diperkenalkan di pasar Global termasuk di Indonesia.

“Omoda 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih,” ujar Shawn, disela bincang santai bersama media, Jumat (18/8).

Baca juga:  Komponen ICCU Harus Diperbaharui, Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

“Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang ingin mencari mobil listrik ‘kasta’ premium di Indonesia,” tandasnya.

Dengan diperkenalkannya model ini untuk melengkapi varian Omoda 5 yang sudah diluncurkan sebelumnya, dengan baterai berkapasitas 15 kWh/100 km dengan daya jelajah hingga 450 km.

Daya jelajahnya yang jauh dalam kondisi baterai penuh ini merupakan beberapa dari banyak keunggulan Omoda 5 EV, yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

Di lingkungan pasar mobil listrik yang berkembang di Indonesia, Omoda 5 EV tidak hanya memenuhi standar yang ada, diklaim juga melampaui ekspektasi dengan menawarkan standar yang lebih tinggi.

Standarisasi berkualitas tersebut sama halnya dengan varian Omoda 5 bermesin 1.5 Turbo, yang juga dibekali fitur-fitur terkini pendukung kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi dari Chery diyakini akan merevolusi mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia.

Baca juga:  Laris, 506 Unit Chery Omoda E5 Terjual Selama April 2024

Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman. Termasuk pada sektor performanya.

Tak kalah penting adalah fitur keamanan yang dibenamkan pada Omoda 5 EV, dimana mampu menembus sertifikasi keamanan bintang lima E-NCAP untuk pasar otomotif Eropa dan A-NCAP untuk pasar diluar Eropa.

Omoda 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag. Plus Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Memulai Pre-orde Omoda 5 EV di GIIAS 2023

Walaupun dikembangkan dengan inovasi terkini, namun Chery berusaha bijak dalam menentukan harga Omoda 5 EV kelak saat resmi mulai dipasarkan di Indonesia kelak.

Untuk itu, Chery resmi memulai pemesanan bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda 5 EV pada GIIAS 2023. Cukup mengeluarkan kocek Rp10 juta, Anda berpeluang memiliki Omoda 5 EV.

Baca juga:  Banderol Wuling Cloud EV Mencengangkan, Simak Keuntungannya

Chery Sales Indonesia telah menjadwalkan bakal mengirimkan unit yang dipesam oleh konsumen pada awal 2024 mendatang. [dp/TH]

Previous articleRaih Sertifikat TKDN, Komitmen Hino Perkuat Industri Lokal
Next articlePerjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia, Canter Kuasai Pasar hingga Hadirkan Layanan Digital