Rayakan HUT ke-11, Honda Street Fire Club Bandung Gelar Buka Bersama

DAPURPACUID – Komunitas pengguna Honda CB150R yang tergabung dalam Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) merayakan hari jadinya yang ke-11 pada 17 Maret 2024 lalu.

Digelar di Kelesa Space Cafe, di Jl. Bukit Pakar Timur no 9 Bandung, kegiatan ini diikuti tidak kurang dari 75 bikers yang terdiri dari anggota HSFCB, anggota klub dari komunitas lain.

Momen silaturahmi tersebut juga disambung dengan acara buka puasa bersama. Adapun bikers lain yang hadir adalah perwakilan dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) dan keluarga besar Ikatan Motor Honda Bandung.

Afnel Arius N.S, Ketua Umum HSFCB mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperingati hari lahir HSFCB yang ke-11 tahun dan diharapkan semakin mempertajam chemistry antara member satu dan lainnya.

“Bukan seberapa jauh jalanmu, bukan juga seberapa lama pengalamanmu. Namun, seberapa besar solidaritas dan loyalitas,” pungkas Afnel, dalam siaran resminya.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di lokasi untuk melakukan buka puasa bersama. Dilanjutkan dengan sholat berjamaah yang diikuti semua peserta.

Pada acara puncak digelar seremonial tiup lilin dan potong kue, ditutup dengan sharing session dan juga coffee time yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan. [dp/TH]

Previous articleKerjasama Honda Dengan Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang
Next articlePara Ducatisti Siap Ramaikan World Ducati Week 2024