Cititrans Busline Diluncurkan, Level Baru AKAP Nyaman

DAPURPACUID – Bluebird Group meluncurkan armada Cititrans Busline terbaru, yang diklaim merupakan cara baru menikmati perjalanan penuh kenyamanan dalam balutan nuansa mewah.

Didapuk sebagai mobilitas antarkota antarprovinsi (AKAP), armada tersebut bakal melayani perjalanan pelanggan dari dan menuju Jakarta, Bandung, serta Kota Malang.

Direktur Utama Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengatakan, Cititrans Busline merupakan bus AKAP dengan armada terstandarisasi, pengemudi profesional, kemudahan aksesibilitas, nyaman, mewah, dan aman.

Tak hanya itu, Cititrans Busline adalah level baru dari SNI (Standar Nyaman Indonesia) untuk mobilitas antarkota antarprovinsi, dari titik-titik kota yang dituju.

“Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen. Dengan meluncurkan Cititrans Busline, kami membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi,” imbuhnya.

Disela-sela peluncuran di Blue Bird Headquarter di Mampang, Jakarta, Senin (1/4), Adrianto memaparkan, Cititrans Busline menggunakan Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, fitur melimpah dan sistem keamanan canggih.

Baca juga:  Simak Spesifikasi Cititrans Busline, Bus AKAP Super Premium

Bus tersebut menggunakan basis sasis dari Hino RM 280 ABS, yang diklaim para penumpangnya kelak dapat merasakan sensasi eksklusif layaknya naik pesawat.

Diklaim menjadi yang pertama di Indonesia, Cititrans Busline menawarkan dua pilihan kelas, yaitu Suites. Dengan desain tempat duduk private compartment yang terinspirasi dari kursi pesawat business class.

Sementara untuk Kelas Super Executive dilengkapi tempat duduk dengan ruang kaki yang luas. Adapun harga tiket yang ditawarkan kepada pelanggan mulai dari Rp375.000.

Kenyamanan semakin lengkap dengan berbagai fitur dan fasilitas super premium. Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi CCTV sebagai komitmen menjaga keamanan setiap barang yang dikirim.

Bagi penumpang bisa mengakses layanan Cititrans Busline lewat aplikasi dan situs web Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA), langsung di pool atau terminal keberangkatan.

Transaksi semakin mudah dengan beragam metode pembayaran baik melalui virtual account, kartu debit/kredit, dompet digital, hingga QRIS.

Baca juga:  Simak Spesifikasi Cititrans Busline, Bus AKAP Super Premium

“Ini bukan hanya tentang sebuah perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan bagi para pelanggan kami,” tutup Adrianto. [dp/TH]

Previous articleJelang Mudik, DCVI Gelar Program Perawatan Truk dan Bus Mercedes-Benz
Next articleSimak Spesifikasi Cititrans Busline, Bus AKAP Super Premium