Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova EV Jadi Shuttle di Bali

DAPURPACUID – Toyota Indonesia berhasil menggugah benak publik berkat kemunculan model kendaraan listrik murni pada ‘tubuh’ MPV andalannya, Kijang Innova generasi terbaru.

Dimunculkan pertama kali bertepatan dengan gelaran IIMS 2022, lebel ‘EV’ alias electric vehicle pun disematkan di bagian buritan pada model itu. Respon positif pun berhasil ditorehkan.

Meski belum dipasarkan, masyarakat khususnya yang berdomisili di Pulau Bali maupun wisatawan lokal atau mancanegara, dapat merasakan saat berada di kabin Kijang Innova EV dengan sistem sewa.

Autograph Collection resmi mengandeng PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dalam menghadirkan Toyota Kijang Innova EV sebagai moda transportasi (shuttle) pertama di dunia.

Penggunaan model berbasis Toyota Kijang Innova ini merupakan salah satu bentuk komitmen The Stones Hotel – Legian untuk ikut serta menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Nantinya, untuk tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menuju The Stones Hotel – Legian, atau sebaliknya bisa memanfaatkan shuttle tersebut.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali, Franklyn Kocek menyambut baik kolaborasi dengan TMMIN untuk menghadirkan Kijang Innova EV sebagai mobilitas hotel ternama tersebut.

“Kami senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bermitra dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia.”

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif kita bersama,” pungkasnya dalam siaran resmi, Kamis (9/5).

Untuk bisa merasakan berada di dalam kabin Kijang Innova EV, tamu hotel cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp350.000++ untuk sekali jalan, dimana layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi. [dp/TH]

Previous articleLebih Dari 3.000 Konsumen Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus
Next articleChery OMODA E5 Sebagai Best Compact SUV di PEVS 2024