Perdana, ALVA Experience Center Hadir di Gading Serpong

DAPURPACUID – ALVA Experience Center (AEC) Gading Serpong, Tangerang, resmi dibuka (13/5) untuk memberikan akses kemudahan bagi masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

Berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36, jaringan resmi ALVA ini menjadi yang pertama di wilayah itu dan diharapkan dapat mendukung penyediaan solusi transportasi berkelanjutan.

Chief Marketing Officer ALVA, Putu Yudha mengakui sejak 2023, pihaknya berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik melalui pembukaan AEC.

Hal tersebut, lanjut Yudha, mengingat masyarakat Jabodetabek khususnya seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan.

“Kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen,” tuturnya dalam siaran resmi.

Sebagaimana outlet di wilayah lain, AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan komprehensif, mulai dari unit test ride, model display, konsultasi pembiayaan yang fleksibel, hingga mengisi ulang daya baterai.

“Kami mengundang masyarakat di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Gading Serpong, untuk melihat rangkaian motor Alva,” tutup Yudha. [dp/TH]

Previous articleCitroen Kantongi Ijin Impor Mobil Listrik Plus Insentif Pemerintah
Next articleUpaya Honda Kupas Teknologi Motor Listrik ke Pelajar SMK