Wahana Honda Fleet (GSO) Jangkau Puluhan Perusahaan Korporat

DAPURPACUID – Dalam memasarkan rangkaian lini produk sepeda motor Honda ke konsumen perorangan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga meniagakannya untuk korporat (fleet).

Untuk itu, PT WMS memiliki layanan khusus yang diberi nama Wahana Honda Fleet (GSO), dengan fasilitas yang disediakan yaitu dalam proses pengadaan guna memudahkan konsumen fleet.

Layanan komprehensif ini ditujukan untuk instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah, perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN/BUMD), Bank Pemerintah maupun Swasta, serta koperasi.

Head of GSO PT WMS, Yudha Jatayu mengatakan, misi dari fasilitas ini yaitu membuat lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar melengkapi operasionalnya dengan motor Honda yang andal dan efisien.

“Layanan ini tentu akan memudahkan perjalanan bisnis Anda menjadi lebih efisian dan tidak perlu repot, serta kami sudah berpengalaman menghadirkan sepeda motor Honda dalam skala grup juga korporat,” tuturnya.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Wahana Honda Fleet (GSO) menyediakan unit sesuai kebutuhan bisnis konsumen, mulai dari motor operasional bisnis, motor program pemasaran, hingga motor untuk karyawan dengan beragam benefit menarik yang bisa didapatkan, yakni:

• Ketersediaan Unit Sepeda Motor Honda: Stok unit yang siap tersedia untuk kebutuhan Anda;
• Skema Pembiayaan Leasing dan Bank: Menyediakan skema pembiayaan yang fleksibel melalui leasing dan bank;
• Term of Payment (TOP) Fleksibel: Ketentuan pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda;
• Asuransi TLO (Total Loss Only): Menawarkan harga khusus untuk asuransi TLO;
• Pengiriman dan Pengurusan Dokumen: Layanan pengiriman dan pengurusan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia;
• Harga & Diskon Khusus: Menyediakan harga dan diskon khusus bagi pelanggan grup;
• Kontrak Servis Motor untuk Grup: Menawarkan kontrak servis motor khusus untuk grup;
• Pemesanan Warna Khusus (Corporate Color): Menyediakan opsi pemesanan warna khusus sesuai dengan identitas korporat;
• Layanan HONDA CARE 24 Jam (Emergency Road Assistance): Layanan bantuan darurat jalan 24 jam bagi pelanggan grup;
• Training Safety Riding untuk Karyawan: Menyediakan pelatihan keselamatan berkendara bagi karyawan pelanggan grup.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Dipercaya Banyak Klien

Sepanjang layanan tersebut dioperasikan, diklaim Wahana Honda Fleet (GSO) sudah banyak klien yang mempercayakan semua kebutuhan sepeda motor Hondanya.

Tercatat hingga saat ini total lebih dari 30 klien utama dari Perusahaan Nasional ataupun Multinasional terkemuka sudah menggunakan Wahana Honda Fleet (GSO).

Salah satunya yaitu belum lama ini PT Gawih Jaya (Distributor Rokok Wismilak) mempercayakan 15 unit motor operasionalnya kepada WAHANA Honda Fleet (GSO).

Prosesi serah terima unit dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di kantor Cabang Baru Jakarta 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Kantor Pusat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Yudha mengapresiasi kepada seluruh klien yang sudah mempercayakan pengadaan kendaraan operasional sepeda motor Honda dan lainnya dengan menggunakan WAHANA Honda Fleet (GSO).

“Kepercayaan ini akan terus kami jaga demi menghadirkan layanan yang terus lebih baik nan inovatif,” tutup Yudha dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/7) lalu.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Informasi lebih lanjut mengenai Wahana Honda Fleet (GSO) bisa menghubungi nomor (021)62308129, atau email: gso.wms@wahanaartha.com dan bisa juga mengunjungi website www.wahanahonda.com/gso. [dpid/TH]

Previous articleChery Tiggo 8 Segera Melantai, Harga Tertutup Rapat-rapat
Next articlePuluhan Mobil Modif Proper Adu Trik ke Final BlackAuto Battle 2024