DAPURPACUID – PT V-KOOL Indah Lestari, distributor resmi kaca film dan PPF merek V-Kool menghadirkan sesuatu yang menarik bagi para konsumen di hari jadinya yang ke-30 tahun.
Pada momen tersebut, V-Kool resmi meluncurkan sepatu edisi terbatas lansiran merek Nike, hasil kolaborasi dengan desainer karyanya yang unik dan inovatif, Mr Simply.
Disebutkan, sepatu tersebut menggabungkan keahlian V-Kool dalam melindungi kendaraan dengan kreativitas Mr Simply dalam dunia fashion, khususnya pada alas kaki.
Koleksi ini menampilkan desain khas berwarna hitam, gold dan sentuhan transparan mengingatkan pada produk kaca film. Detail-detail kecil seperti logo V-Kool terpampang di bagian upper.
Termasuk logo peringatan 30 tahun di sisi lidah sepatu bagian luar, menunjukkan dedikasi V-Kool dalam menciptakan produk-produk yang benar-benar ikonik.
Vice President PT V-KOOL Indah Lestari, Linda Widjaja mengatakan, perayaan 30 tahun kali ini tak hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian V-Kool di pasar otomotif Indonesia.
Lebih jauh, lanjut Linda, merupakan momentum kesuksesan V-Kool dalam menghadirkan inovasi dan kreativitas produk kaca film serta Paint Protection Film.
“Melalui kolaborasi ini kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan, yang tak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, tapi juga dapat dikenakan dengan bangga,” tuturnya.
Bagi konsumen yang ingin mendapatkan sepatu edisi khusus ini cukup dengan melakukan pembelian kaca film V-Kool selama program undian, di seluruh outlet resmi V-Kool di Indonesia.
Menariknya, sepatu produksi custom tersebut tidak akan diproduksi ulang dari kolaborasi ini, sehingga konsumen akan mendapatkan produk ini secara khusus.
Linda menegaskan komitmen perusahaan bahwa konsumen layak memperoleh produk yang terbaik. Termasuk hadirnya sepatu edisi terbatas ini yang hanya didapat oleh konsumen yang beruntung.
“Ini yang kita ingin tanamkan ke konsumen, bukan hanya produk tapi juga pelayanan dan merek,” tutup Linda, disela peluncuran di Jakarta, Senin (14/4).
Terus Gelontorkan Inovasi Produk
Sejak diluncurkan di Indonesia pada 1995, V-KOOL Indonesia dengan cepat mendapatkan perhatian pasar karena kualitas dan manfaat yang ditawarkan oleh produk kaca filmnya.
Salah satu produk andalan pertama adalah teknologi ‘XIR’, yang menggunakan lapisan spectrally selective menolak panas secara efektif tanpa mengurangi kualitas visibilitas alias tetap bening.
Inovasi inilah yang membedakan produk-produk V-Kool dengan merek kaca film lainnya yang ada di pasar pada saat itu.
“Teknologi kaca film V-Kool adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada saat itu (tahun 1995) kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” jelas Linda.
Melalui teknologi inovatif dan berbagai keunggulannya, V-KOOL Indonesia berhasil membangun jaringan distribusi yang luas di berbagai kota besar di Tanah Air.
Sejak kemunculannya, V-Kool mengeklaim terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khususnya para pemilik kendaraan, baik mobil pribadi maupun kendaraan komersial.
Perusahaan juga terus mengembangkan lini produk dan layanan, termasuk menyediakan pemasangan profesional melalui jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia.
Linda mengakui bahwa saat ini pasar kaca film terus bermunculan pemain-pemain baru. Hal inilah yang membuat V-Kool terus menggelontorkan inovasi, termasuk edukasi pentingnya kaca film berkualitas.
“Karena secara teknologi kaca film V-Kool yang terbaik, kita mulai berfokus kepada branding, bukan ke arah fungsional lagi,” pungkasnya. [dpid/TH]