Yamaha Motor Indonesia Resmi Umumkan Harga Jual Lexi 125


BOGOR (DP) – Setelah resmi diperkenalkan di awal tahun 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), akhirnya mengumumkan harga jual Yamaha Lexi, bagi konsumen Indonesia pencinta motor scooter matic 125cc, Selasa (17/4) di International Karting Circuit, Sentul, Bogor.

Mengusung mesin berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation ( VVA), Yamaha Lexi 125cc diharapkan mampu bersaing dalam pasar metic di tanah air dengan kehadiran All New Honda Vario 125, yang belum lama ini juga diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

“Sejak Yamaha Lexi diluncurkan Januari lalu, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Baca juga:  Menteri Budi Kendarai Yamaha MAXI Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Dijual dengan harga Rp 19.95 Juta untuk tipe standar serta Rp 22.8 Juta OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S, tentu harga jual Lexi lebih tinggi dari harga jual secoter matic Honda Vario 125.

Sedangkan untuk varian warna masing – masing tipe Lexi sendiri memiliki tiga pilihan warna, tipe standar diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White, sedangkan untuk tipe Lexi-S hadir dengan pilihan warna, Matte Blue, Bronze serta Matte Grey. [dp/Byu]