Loyalis Terios Rush di Jawa Timur Rayakan Ulang Tahun di Bromo


MALANG (DP) – Lautan Pasir Gunung Bromo di ketinggian 2.329 m di bawah permukaan laut (mdpl) dijadikan lokasi para pemilik Toyota Rush dan Daihatsu Terios di wilayah Jawa Timur untuk memperingati hari Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) pada akhir April lalu.

Mereka, para anggota Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) chapter Susimakinseksi (Surabaya, Sidoarjo, Malang, Krian, Gresik dan Sekitarnya) sepakat untuk merayakan hari ulang tahun organisasi ke-8 di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) tersebut.

Tidak hanya dihadiri anggota chapter Susimakinseksi, juga turut diramaikan oleh TeRuCi wilayah lainnya, seperti Palembang, Tangerang, Bogor, Nusakambangan, Ngapak, Yogyakarta, Solo, dan Wakil Kumendan Pusat, Yuka Adhiat Mortaza.

“Ini menjadi perayaan ulang tahun yang terbilang cukup luar biasa. Walaupun badai debu, peserta tetap melanjutkan acara, pantang menyerah!” ujar Yuka Adhiat, dalam siaran resminya, Sabtu (12/5).

Kumendan Chapter Susimakinseksi Icuk Sugianto mengaku dipilihnya Gunung Bromo karena ingin mengangkat potensi wisata yang dipersembahkan keindahan panorama gunung ini.

Baca juga:  Resmi Meluncur, All New Corolla Altis Tidak Lagi 'Dilebeli' Sedan Kompak

“Kami ingin mengangkat wisata dari tempat tersebut. Sebab seperti diketahui, gunung ini terus memberikan panorama terindah khususnya saat matahari terbit. Dengan tema ‘Anniversary positif mengangkat Wisata Bromo dan aksi #TeRuCIPeduli sesama’, bisa menjadi magnet rekan-rekan @teruciers seluruh Indonesia,” ujar Icuk.

TeRuCi resmi meramaikan ranah komunitas otomotif roda empat sejak 1 September 10 tahun silam. Hingga kini jumlah anggota dari sejumlah chapter di Indonesia mencapai lebih dari 2.200 PM (Premium Member).

Slogan ‘Berani Join, Berani Kopdar, Berani touring’ terus menjadi acuan seluruh member, dengan tujuan menyatukan misi dan visi dari TeRuCi. Selain tentunya Smart Driving yang terus dikedepankan guna memberikan edukasi berkendara aman kepada seluruh pengguna jalan. [dp/MTH]